SRI Media

Raih Bibit Pemain, KTMSS Subang Gelar Turnamen

Subang, sri-media.com,- -Kejuaraan Tenis Meja digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jabar. Sabtu (10/10/20) di ikuti puluhan orang peserta tenis meja dari Komunitas Tenis Meja Subang Selatan (KTMSS).

Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja Intern KTMSS, Muslim Noor menyampaikan bahwa kami sengaja buka kejuaraan Turnamen Tenis Meja ini hanya diikuti para peserta dari Internal Komunitas Tenis Meja Subang Selatan. Itu dilakukan guna mencari bibit pemain yang memiliki bakat dan dikategorikan layak nantinya bisa mengikuti turnamen tenis meja skala provinsi maupun nasional,”ujarnya.

Masih menurut Muslim Noor, jika di lihat dari hasil pertandingan, ada beberapa pemain tenis meja yang kadar bermainnya lebih berkualitas dan berkarakter.
” Tapi, tentunya bukan hanya sebatas itu, latihan pun meski ditingkatkan lagi agar lebih piawai memainkan si bola bundar,”ujarnya.

Dari hasil pertandingan pingpong tersebut, Juara Pertama diraih, Okky Irlandia, Juara Kedua 2 diraih, R Hida M Zulfikar PTM ICG, Juara Ketiga diraih, Faisal PTM Alfin dan Juara Ke empat diraih, Endut dari PTM Alfin. Panitia pun menyediakan sekaligus memberikan Piala/Piagam, Kaos dan Uang Saku bagi Peserta yang meraih juara.

Sementara itu, Ketua KTMSS, Osep Nugraha menambahkan,” kami haturkan terima kasih kepada Panitia Penyelenggara Turnamen Tenis Meja dan Seluruh Peserta yang sudah memotivasi dan berpartisipasi ikut bertanding. Sehingga pelaksanaan pertandingan tenis meja Intern KTMSS ini berjalan aman, tertib dan sukses,”ujarnya.

“Bagi peserta yang meraih juara, pertahankan prestasi dan tingkatkan lagi berlatih. Begitu pun bagi yang belum mendapatkan kesempatan juara, harus giat dan lebih semangat lagi untuk berlatih dan terus berlatih,” tambah Osep.

R Hida M Zulfikar, seorang Peserta Tenis Meja yang berhasil meraih Juara Kedua menyampaikan,” saya senang sekali mengikuti Turnamen Tenis Meja Intern KTMSS dan alhamdulillah, meraih Juara Kedua. Sebuah kebanggaan tersendiri, walau pun saya baru terjun lagi di bidang olahraga tenis meja. Tapi saat ada pelaksanaan turnamen, saya bisa meraih juara,”ujar, R Hida yang pernah menjadi Calon Kepala desa Jalancagak tersebut mengakhiri perbincangan. **(AJ*).

Tinggalkan Balasan