Dewan DPRD JABAR Edi Rusyandi Blusukan : Kondisinya Rusak dan Bergelombang

Bandung Barat , sri-media.comAnggota DPRD Provinsi Jawa Barat,Edi Rusyandi meninjau langsung kondisi Jalan Cihampelas-Bunder yang menghubungkan Desa Tanjungjaya , Mekarjaya  dan Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Buruknya infrastruktur jalan kabupaten ini memunculkan kejengkelan warga. Saking kesalnya, beberapa kali menanam pohon di lubang jalan dan terakhir memasang baliho tak akan berpartisipasi pada Pilkada 2024.

“Saya hari ini Blusukan  jalan yang dalam beberapa pekan terakhir menjadi trending topik. Kondisinya memang sangat memprihatinkan. Sebagian besar jalan sudah berlubang dan bergelombang. Rusaknya cukup parah,” kata Edi, Senin  31 Oktober 2022.

Padahal, menurutnya, jalan ini cukup stategis, bukan hanya digunakan warga dua desa tersebut tapi juga tersambung dengan Jembatan Apung Bucin yang menjadi jalur alternatif pengendara dari dan arah Cipongkor, Cililin, Gununghalu, Sindangkerta dan Rongga.

“Jalan ini sangat vital dalam mendukung roda ekonomi masyarakat, pekerja, pelajar para pelajar juga kegiatan masyarakat lainnya,” sebutnya.

Anggota DPRD JABAR  asal daerah pemilihan KBB ini menambahkan, dirinya mengadakan dialog dengan Kepala Desa Mekarjaya, dan Kepala Desa Tanjungjaya.

Sikap masyarakat Ini bisa difahami sebagai puncak kekecewaan setelah lebih dari 12 tahun jalan tersebut belum pernah diperbaiki. Beberapa kali diajukan ke Pemkab Bandung Barat namun sampai sekarang belum mendapat respon positif,” paparnya.

Ia mengungkapkan, dirinya memiliki tanggung jawab moral sebagai wakil rakyat. Dirinya akan segera melakukan komunikasi dengan Pemkab Bandung Barat .

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) ketua . AMPG Thorif Abdul Latif ,SE siap menampung Aspirasi masyarakat terutama Desa

“Harus dicarikan solusi agar jalan ini bisa diperbaiki tahun depan atau 2023. Jika potensi anggaran di Pemkab Bandung Bara tidak memungkinkan. Insyaallah saya akan berikhtiar untuk mencari potensi anggaran dari Pemprov Jabar,” tukasnya.***Dunk

Tinggalkan Balasan