Sosialisasi PLN Cabang Mande ke Desa Gudang dan berbagi sembako sebanyak 90 Paket

Cianjur -sri-media.com Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Mande menyalurkan 90 paket sembako kepada warga nasyarakat Desa Gu dang,Kecamatan,Cikalongkulon,Kabupaten Cianjur Senin (14/11/2022).

Kepala K3 Cabang Mande Binti menyebutkan pembagian paket sembako ini  juga bagian dari kepedulian PLN Cabang Mande kepada sesama.

“Paket sembako disalurkan kepada warga yang kurang mampu yang ada di wilayah Desa Gudang” katanya.

Ia mengatakan,selain membagikan Sembako iya juga mensosialisasikan supaya waspada menjaga listrik, dan mengedukasi kepada masyarakat Desa Gudang tentang penambah daya tidak di pungut biyaya ujar kepala Dusun 2 Uung Sae Saprudin.

dan pembagian sembako ini
“Harapannya bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya

Pembagian sembako ini telah dilakukan langsung diserahkan oleh PLN Cabang Mande dihadiri pemdes desa Gudang.

Kepala Dusun 2 Desa Gudang Uung Sae Saprudin menambahkan, pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian PLN Cabang Mande yang sifatnya informasi untuk pelayanan penambahan diantaranya misalkan mau ganti ke Token itu katanya gratis”Katanya.

“Untuk menambah daya dari 450 ke 900 itu gratis dari yang ke prabayar.

Dalam pembagian sembako pihak PLN cabang Mande yang digelontorkan Alhamdulillah dari awal juga sudah infonya untuk Desa Gudang ada paket sembako sebanyak 90 untuk warga

“Kami berharap sebagai perwakilan dari Desa Gudang sendiri”ucapkan banyak terima kasih kepada pihak PLN cabang Mande yang mana telah memberikan sosialisasi tentang manfaat dan bahaya listrik dan juga terima kasih atas sumbangan nya yang berupa sembako sebanyak 90 paket.

“Dengan berbagi kita akan  merasakan bahagia karena dengan berbagi menjadikan kita berarti bagi sesama,” katanya

Dalam kegiatan tersebut masyarakat penerima bantuan paket sembako mendoakan kehidupan karyawan dan PLN semakin berkah dan diberi kelancaran dalam melaksanakan pembangunan kelistrikan di Tanah Air”pungkasnya (Ben /Zun)

Tinggalkan Balasan