Ratusan Mahasiswa Tabur Bunga di TKP Tabrak Lari Selvi Amalia Nuraini (alm)

Cianjur- sri- media.com. Jumat 27 Januari 2023, sebuah aksi solidaritas mengenang 7 hari wafatnya alm Selvi Amelia Nuraini sebagai korban tabrak lari pada hari Jumat 20 Jan 2023 kemarin. Ratusan mahasiswa Universitas Suryakancana (Unsur), melakukan peletakan bunga sebagai ungkapan bela sungkawanya kepada almarhum di tempat kejadian perkara (TKP).

Ungkapan bela sungkawa yang dilakukan mahasiswa, yang mengenakan pakaian serba hitam dan almamater Unsur itu dimulai sejak pukul 13.00 WIB dengan titik kumpul di sebuah mini market samping Samsat Cianjur yang beralamat di Jl Raya Bandung Karangtengah Cianjur sampai selesai.

Kepada wartawan, Ketua BEM Unsur Alamsyah, menyampaikan, mahasiswa yang mengikuti aksi peletakan bunga di TKP lebih kurang 100 orang (Mahasiswa).

“Dalam aksi ini kita semua mengenakan pakaian serba hitam dan almamater Unsur berjumlah lebih kurang 100 orang (Mahasiswa). Kenapa, hal itu kami lakukan sebagai ungkapan bela sungkawa kepada sahabat kami alm Selvi Amelia Nuraini, ” katanya.

Ia melanjutkan, alasan kami melakukan aksi solidaritas ini, meminta kepada Polri agar mengusut tuntas musibah telah menimpa sahabat kami.

“Tolong usut tuntas terkait musibah yang menghilangkan nyawa sahabat kami, ” ungkapnya.

Masih dikatakannya, seandainya pihak Polri belum bisa mengusut kejadian tabrak lari ini, kami akan mengadakan aksi lagi, lagi dan lagi.

“Kita akan puas ketika pelaku tabrak lari ini terungkap dan bertanggung jawab. Kami berharap pelaku tabrak lari ini bisa terungkap secepatnya, ” harapnya.

Ben/zun

Tinggalkan Balasan