Edukasi Hukum Di Masyarakat Media Sosial

Cianjur Sri-media Com penting nya Masyarakat tentang Hukum, di gelar acara di Aula Desa Warudoyong, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur.sebagai Narasumber jingga(22) Oghin(22) dan Fajar(22) merupakanMahasiswa/i yang peduli tentang Edukasi Hukum di tengah Masyarakat.

Dalam topik pembahasan nya Jiangga dan Oghin menjelaskan secara detail penyalahgunaan dalam Media Sosial(MEDSOS).Sebagai Penanggung jawab Dosen Fakultas Hukum dari Unsur DR Tanti Kirana Utami SH.MH

Dalam Acara ini Warga Warudoyong sangat antusia mengikuti Edukasi Hukum di dalam Media Sosial, Kades Warudoyong Nanang Lukman, mengucapkan akan penting nya Masyarakat Warudoyong mengetahui dan mengerti tentang pembahasan tersebut.

Oghi,Jingga dan Fajar merupakan relawan Hukum yang patut di apresiasi karna Mahasiswa Unsur ini sangat lah peduli tentang Hukum buat Masyarakat Warudoyong.

Semoga akan hadir Jingga-Jingga, Oghin-Oghin dan Fajar-Fajar yang lain dengan suka rela memberikan edukasi Hukum kepada Masyarakat” yang ada di Kecamatan-Kecamatan Cianjur.Ben/Aa

Tinggalkan Balasan