MUSDA ke IV DPD Partai Golkar KBB Tampil Dengan Wajah Baru

Bandung,Sri-Media.com – Akhirnya DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) sudah sah memiliki Ketua Baru yang dipimpin oleh Dadan Supardan,S.Psi.I.

Setelah melalui proses yang begitu panjang, dan mengalami beberapa penundaan  karena kondisi PPKM yang terus diperpanjang. MUSDA ke IV DPD Partai Golkar KBB dapat terselenggara, dengan terpilihnya saudara Dadan Supardan,S.Psi.I sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat Masa Periode 2020-2025.

Begitupun ungkapan Agus Suganda, Wakil Ketua Demisioner DPD Golkar KBB yang ditemui disela pelaksanaan Musda IV yang dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis (09/09/2021).

“Tadi dari tim verifikasi menyampaikan setelah melalui proses pendaftaran dan lainnya akhirnya muncul hanya satu nama calon Ketua DPD Partai Golkar KBB yaitu Dadang Supardan”, terangnya.

Acara tersebut dihadiri oleh 16 Pengurus Kecamatan Partai Golkar KBB, berikut beberapa organisasi sayap partai yang berhimpun didalam partai tersebut. Hadir juga beberapa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung Barat dari beberapa dapil.

Ketua DPD Golkar KBB terpilih Dadan Supardan menyampaikan terimakasih kepada seluruh PK di 16 Kecamatan dan juga lainya yang ikut mendukung dan mensukseskan Musda saat ini.

“Terimakasih untuk semua pihak yang sudah mendukung berjalanya kegiatan Musda ini, dan saya berharap kita semua dapat bersama-sama lagi untuk membangun Golkar di KBB agar lebih maju” kata Dadan usai acara Musda.(Du2nk – LP09)

Tinggalkan Balasan