SRI Media

32 Lansia Warga Desa Sukatani Lakukan Vaksinasi.

Cianjur |SRI-Media.com,– Untuk memutus mata rantai penularan yang dimunculkan dari Virus warga masyarakat harus mengikuti anjuran pemerintah melakukan Vaksinasi. Pemerintah dalam hal ini mempercayakan pemberiannya kepada pemerintah desa. Seperti halnya pelaksanaan vaksinasi di aula kantor Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.

Kepala Desa, H. Udin Sanusi Spd, menyatakan (2/6/2021 ) kepada Media bahwa didalam pelaksanaan vaksin sudah diatur penjadwalannya yang kali ini Desa nya kena giliran.

Kegiatan tersebut, jelas kades dihadiri oleh pihak Kecamatan dan peserta yang di vaksin terdaftar sejumlah 32 orang lanjut usia dengan penanggung jawab dr. Nelly dan dr. Samta dari Puskesmas Pacet. Sebelum acara, imbuh kades pihak desa sudah bersosialisasi atau memberikan penjelasan secara rinci kepada warga masyarakat dengan respon cukup baik. Sehingga pada saat pelaksanaannya mereka antusias menghadiri.

 

“Tadinya kami khawatir tidak pada datang , tetapi ternyata¬† alhamdulillah mereka hadir sesuai waktu, ini merupakan sebuah kasih sayang pihak pemerintah terhadap masyarakatnya supaya terhindar dari¬† wabah yang menular. Selama aksi nyata memberikan Vaksin tidak ada hambatan aman, lancar, tertib sesuai harapan kita bersama,”ujar kades.

Terpisah, salah seorang warga yang di telah di vaksin, Endang menuturkan kepada pihak pemerintah desa maupun pusat dirinya berterimakasih karena secara gratis telah mendapatkan sesuatu yang bisa menahan penularan virus.

“Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih, Semoga yang namanya pandemi cepat hilang di negara yang kita cintai ini,” Pungkasnya.**(Ateng/Ayi*).

Tinggalkan Balasan