SRI Media

5 Balon Kades Neglasari Darangdan Telah Mendapatkan Nomor Urut.

Purwakarta |SRI-Media.com,– Kegiatan penetapan dan pengambilan nomor urut calon kades Negla Sari kecamatan Darangdan, Kabupaten purwakarta.

Acara dihadiri oleh para panitia, camat Darangdan, Drs. Al Idrus Nurhasan, Bhabinkamtibmas, Toyo Sunaryo, Babinsa, Serda Yayan, Ketua Bamusdes, Ujang serta Pjs, Dadang juga tidak ketinggalan para atap desa, Ketua RW, RW, dan tokoh masyarakat, pemuka agama dan tokoh pemuda dan pemudi.

Dalam sambutannya dalam kesempatan tersebut, Asep Saepudin selaku ketua panitia Pilkades negla Sari berpesan kepada calon yang telah di tetapkan agar bisa menjaga kondusifitas dengan motto ‘Pilkades sukses tanpa Ekses’.

Berikut kelima calon yang telah di tetapkan panitia pemilihan berdasarkan hasil analisis secara prosedural, Tatang Taryono menempati urutan no 1. Sementara Rahmat Mulyana no urut 2. Jajang Jamil no urut 3. Obih no 4, serta, Asep Saepudin no urut 5.

Dalam sambutannya senada dengan yang dikatakan ketua panitia Camat Darangdan mengatakan agar dalam proses pelaksanaan kegiatan berlangsung jangan sampai melakukan black campaign atau kampanye hitam sehingga Kondusifitas terjaga.

“Kepada calon yang telah di tetapkan, Saya menghimbau agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” Pungkasnya.**(Yusuf/Eker*).

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan