SRI Media

Tergerak Majukan Desa Depok, Pelaut Ini Calonkan Diri

Purwakarta, Sri-media.com — kabupaten Purwakarta untuk tahun 2021 sampai 2027 menjadi sebuah tantangan bagi seorang birokrat profesional sehingga nalurinya tergerak untuk mencalonkan jadi kepala desa, sebut saja namanya Wahyu Husnul Mujib, Diusianya yang dibilang masih muda, ia merupakan seorang profesional di pelayaran tehnik mesin selama 25 tahun. Bukan waktu yang sebentar. Dalam melaksanakan tugas profesinya, beberapa negara sudah dikunjunginya. Sekarang, Wahyu ingin mengabdikan hidupnya dengan ingin menciptakan karya baik buat masyarakat Desa Depok.

“Sebagai mana motto tujuan saya untuk mencalonkan kades,” ungkapnya ketika berbincang-bincang.

Husnul Mujib menuturkan walaupun profesinya seorang pelaut, tetapi jiwa birokrasinya sudah tertanam. Dan, sudah bulat turut serta dalam kontestasi pencalonan kepala desa depok, kecamatan Darangdan, purwakarta.

“Alhamdulillah, banyak yang support terutama istri dan para tokoh juga warga. Untuk itu, ijinkan saya untuk maju menjadi kepala desa depok dengan mencoblos nomer 2,” jelasnya.

Sementara dimata masyarakat, senada mereka mengungkapkan, Wahyu merupakan sosok pribadi yang tidak sombong atau bangga dengan keberadaannya, Wahyu dikenal dermawan, sering berbagi rejeki dan pergaulannya dengan masyarakat pun baik.

“Walaupun dia jarang ketemu keluarga tapi di saat dia pulang sempat untuk ketemu masyarakat untuk bersillahturahmi. Wahyu punya slogan, Kerja keras, keras cerdas, Berkarya berjaya bersama,” pungkasnya. (Asker).

Tinggalkan Balasan