SRI Media

Jebol nya Tanggul Menyebabkan Desa Ciherang Banjir

Cianjur SRI-media com,Hujan Cuaca extrime yang terjadi di Cianjur dari Siang Hari yang menyebabkan Kampung SindangPalay Desa Ciherang, Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Cianjur yang menyebabkan terendam nya Sawah-Sawah Warga yang berada di Kampung SindangPalay.

Kades Ciherang Nyanyang pun mengungkapkan kekhawatiran nya bahwa banjir dalam dua Pekan ini sudah tiga kali melanda di Kawasan Kampung Sindangpalay tersebut, kecemasan Kades Nyayang pun bukan tanpa alasan kareana Jebolnya tanggul di irigasi di Beber, Saya Mohon pada dinas terkait,untuk bersama- sama mencari solusi tersebut.

Kades Nyayang pun khawatir dan Prihatin kepada Warga nya yang mengalami kebanjiran, dengan debit Air yang cukup deras dan sampai malam ini Selasa 02/11/2021 Hujan masih mengguyur dan lebat.

Sedangkan Jebolnya tanggul Beber sungguh berdampak Kepada Warga Desa Ciherang,Rumah Ibu Juju yang terdampak paling Parah dan di lakukan evakuasi penyelamatan, maka dengan ucapan yang kedua kali nya Kades Nyanyang mengajak para Dinas-Dinas yang terkait untuk mencari solusi bersama-sama pungkas nya.

Ketua LPM pun turun bersama Kades Ciherang untuk memantau debit Air dan juga memberikan arahan kepada Warga nya untuk Waspada akan debit Air yang cukup deras.** BEN

Tinggalkan Balasan