SRI Media

WAKIYAT SIAP MAJU DI PILKADES KERTAJAYA

Bandung Barat SRI-media com,Berangkat dari Babinsa dan berbagai pengalaman serta dedikasinya ketika menjabat BABINSA Desa Cipeudeuy  . Kini, Wakiyat mencalonkan diri pada Pilkades periode 2021-2027, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, kabupaten Bandung Barat.

Dengan jabatan tersebutlah yang membuat, Wakiyat dikenal di masyarakat. terlebih melalui pengabdiannya selama beliau menjabat BABINSA , yang apabila mengadakan kegiatan ataupun lainnya, Wakiyat  ikut membantu sehingga masyarakat merindukan kembali sosoknya.

 

Sebelumnya, beberapa hari kemarin,

Wakiyat  mengikuti penilaian tes akademis di Unjani sesuai Perbup 10/2021. Hingga akhirnya, dirinya lolos sebagai kontestan.

 

Kepada wartawan di rumahnya, Wakiyat menuturkan dengan berlatar belakang pengalaman dan berbagai kegiatan serta dukungan warga, Tokoh masyarakat, Pemuda dan para kasepuhan, Wakiyat  merasa terpanggil untuk mengikuti kontestasi Pilkades Mekarsari yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 November 2021 ingat pat pat kulipat tong hilap no 4 (jangan lupa no 4)

 

Berkaitan dengan tim dan jajaran yang ikut mendukung keikutsertaanya pada Pilkades Kertajaya, Wakiyat  mengatakan akan berjuang semaksimal mungkin menyampaikan program yang akan dilaksanakannya ke masyarakat.

 

“Tidak ada pilihan, kita harus menang dalam Pilkades, untuk mewujudkan program dan Agar kami dapat

mengabdi dan bekerja di tengah-tengah masyarakat serta menjadikan Desa Kertajaya lebih baik dan lebih maju dalam Pembangunan,” tegasnya.

 

Dibeberkan, Wakiyat , tidak hanya di sektor pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang diprogramkannya, akan tetapi dalam Pemberdayaan untuk meningkatkan kesempatan lapangan kerja. Oleh karena itu, imbuh dia, hal ini harus dilakukan sinergitas dalam kerja sama antara Pemerintah Desa dan Para Pengusaha Industri yang tujuannya adalah memberi kesempatan kerja bagi masyarakat Desa Kertajaya.

 

“Untuk slogan kampanye dan timnya Toro yang sering di sapa pak Toro bahwa beliau sangat baik ,dengan yel yel Pat pat kulipat tong hilap no 4 kami menamakannya AKRAB Aspiratif ,Kreatif ,Ramah ,Amanah ,Bersatu , ujarnya ** du2nk

Tinggalkan Balasan