Kolaborasi IMI dan Polresta Bandung Gelar Vaksinasi Presisi di Stadion Si Jalak Harupat

KAB. BANDUNG, SRI-Media.com — Guna mempercepat kekebalan tubuh (herd Immunity) dimasa pandemi Covid-19, Polresta Bandung berkolaborasi dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar Gebyar Vaksinasi Presisi di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (23/10/2021)

Gebyar Vaksinasi Presisi tersebut mentargetkan sebanyak 1.000 warga Kecamatan Soreang dan Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan pihaknya terus menggencarkan vaksinasi agar capaian target di Kabupaten Bandung tercapai.

“Target kami sebelum Desember 2021 adalah 80% masyarakat Kabupaten Bandung harus sudah divaksin,” katanya.

Pada kesempatan itu, sebagai bentuk kepedulian POLRI. Polresta Bandung dan IMI juga membagikan bantuan sosial berupa 1.000 paket sembako kepada warga yang divaksin.

“Hari ini kami juga membagikan 1.000 paket sembako kepada warga masyarakat yang divaksin. Dan untuk mengantisipasi antusiasme dan ketertiban peserta, mereka sudah didaftar terlebih dahulu, ujarnya.

Lebih lanjut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung yang telah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ketua IMI Korwil Kabupaten Bandung Dian Ferdian menambahkan, kolaborasi ini adalah bentuk kepedulian anggota IMI kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Disamping itu, mendukung percepatan vaksinasi sesuai yang ditargetkan oleh Bupati Bandung serta dukungan terhadap program Kapolri dalam pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Presisi di Kabupaten Bandung, ujar Dian Ferdian. (Imam/SMN-01)

Tinggalkan Balasan