SRI Media

Budiman Terpanggil, Kehendak Warga Ikuti Pilkades Desa Cinta Jaya.

Pedamaran. OKI |SRI-Media.com,– Merasa terpanggil dengan keadaan wilayahnya yang perlu ada perubahan signifikan diberbagai sektor. Selain itu juga atas dorongan masyarakat, menjadi pemicu, Budiman berujung pada keseriusannya maju bersaing di pemilihan kepala desa (pilkades) Desa Cinta jaya, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Dengan didampingi keluarga serta kerabat dekat dan tim pemenangannya, pria bernama lengkap, Budiman bin H. Malian itu mendatangi panitia pelaksana Pilkades memberikan berkas persyaratan administrasi pengajuan calon Kepala Desa Cinta jaya sebagai kompetitor Pilkades serentak Kabupaten OKI yang akan di gelar bulan Agustus 2021.

Sesuai peraturan panitia seleksi penyelenggara, Prosesi uji kelayakan pun dijalani, tahapan demi tahapan tes telah diikutinya termasuk cek kesehatan dan bebas narkoba yang kesemua dilaluinya dengan lancar.

Ketika dikonfirmasi awak media, Budiman yang saat itu didampingi tim pemenangannya menyatakan bahwa kedatangannya menjalani tahapan proses seleksi penerimaan Pilkades adalah sebagai bukti kesiapannya, dan pembuktian atas kesungguhannya pada masyarakat dan pendukung yang menginginkan dirinya maju di ajang pesta rakyat Pilkades 2021.

“Semoga, dipelaksanaan pilkades serentak ini, saya diberikan kepercayaan untuk memimpin desa untuk 6 tahun kedepan. Sehingga bisa menjadikan desa yang kita cintai ini jauh lebih maju,” ujar pengusaha muda ini

Ditegaskan Budiman, banyak agenda yang akan ia dikerjakan apabila terpilih. Desa Cinta jaya, ujar dia memiliki Daerah Aliran Sungai (DAS) yang saat ini masih banyak memerlukan bantuan seperti di Sungai Kemang yang masih terkesan seperti daerah terisolir.

“Semoga kedepannya akan tersentuh oleh pembangunan yang ada sehingga dapat menjadikan daerah tersebut lebih makmur, dan mudah-mudahan, saya dapat menjalankan semua program yang ada, serta selalu amanah,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan Pilkades, Budiman mengajak kepada masyarakat yang setia mendukungnya agar bersama- sama mensukseskannya dengan selalu berkesinambungan disegala bidang menjaga kondusifitas dilingkungan supaya aman dan lancar.

Budiman yakin dengan rasa solidaritas yang tinggi dimasyarakat

akan mampu memberikan warna yang berbeda, hal inilah yang mendorongnya hingga ia mempunyai keyakinan dan semangat untuk maju di kompetisi pilkades 2021.

“Ya, bila nanti saya di berikan kesempatan untuk memimpin Desa ini, melalui visi dan misi akan dilaksanakan pemberdayaan serta pembangunan demi kesejahteraan. In sya Allah, saya akan menjadi pemimpin yang amanah. Dengan nilai kebersamaan, Saya yakin Desa yang kita cintai ini jauh akan lebih maju,” pungkas pria pengusaha sembako tersebut.**(Fuadi/M Tahan*).

 

Tinggalkan Balasan