SRI Media

Dalam Rangka Ini Wakapolda Jabar Berkunjung Ke Bogor.

BOGOR, SRI-Media.com,– Krusialnya  permasalahan teror terhadap gereja dan mabes Polri beberapa waktu lalu, Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si didampingi pejabat utama Polda Jabar melaksanakan kunjungan pengamanan gereja di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota Polda Jawa Barat, Minggu (4/4/2021).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dir Samapta Polda Jabar, Dansat Brimob Polda Jabar, Walikota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Danrem, Dan Lanud Atang Senjaya, Dandim, Dandenpom, Dangrup C Paspampres serta Danmen 2 Pas Pelopor.

Dalam Kesempatan tersebut Wakapolda Jabar melaksanakan pengecekan di dua Gereja di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota, yaitu Gereja HKBP Paledang dan Gereja Zebaoth.

Dan selanjutnya, Wakapolda Jabar menghimbau kepada penjaga Gereja atau Satpam yang bertugas di Gereja tersebut, agar selalu waspada meningkatkan pengamanannya, memeriksa setiap orang yang datang dan melaksanakan patroli di sekitar gereja.

“Terkait menyikapi situasi saat ini kita intensifkan patroli ke objek-objek vital sebagai tindakan preventif kepolisian kepada masyarakat, agar selalu waspada demi terciptanya situasi aman dan terkendali,” tutur Wakapolda Jabar. **(SMN-01*).

Tinggalkan Balasan