SRI Media

Desa Sukamulya Kecamatan Cikalong Kulon Adakan Vaksin Tahap 1

Cianjur SRI-media Com,

Animo Masyarakat Desa Sukamulya untuk mengikuti Vaksin Dosis 1 dengan merk Sinovak yang di adakan acara di Aula Desa Sukamulya Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur.

Dewi Resmiati Nakes Puskesmas Cijagang Bagian Skrining memaparkan menerjunkan 15 Nakes dari Puskesmas Cijagang,Dewi memaparkan bahwa Kuota Vaksin Sinovac dosis Satu ini 500 Kuota nya, saat Suara Rakyat Indonesia com. menanyakan bagaimana Kalau Masyarakat yang datang Lebih dari 500 Orang,Dewi pun menjelaskan ketersedian Stock Kita Alhamdulillah ada 1000 Kuota buat sper Antisipasi Vaksin Kebutuhan Masyarakat SukaMulya Khususnya.

Saat Suara Rakyat Indonesia com.menanyakan Kepala Puskesmas (KAPUS) Cijagang Dasep Sumawiharja S.Kep.Ners sudah ada di tempat pungkas Dewi.

Terpisah Kades SukaMulya Endang Mukti menjelaskan akan pentingnya Masyarakat nya untuk di Vaksin agar kekebalan Tubuh terjaga dari Covid 19 ini,” tetap Kita harus ikhtiar pak dengan gencar menggelar Vaksinasi ini” ungkap Kades Endang Mukti, dan tetap Masyarakat nya di himbau Prokes tetap di Jaga ungkap Kades Endang Mukti.

Turut Hadir Babinsa Serka CunCun yang selalu aktif dalam setiap kegiatan di Desa SukaMulya.** Ben / C2R

Tinggalkan Balasan