Dihari Jadinya Yang Kedua, KJS Bikers Berharap Jalan Diperbaiki.

Cianjur |SRI-Media.com,– Seperti pada umumnya apabila menginjak tahun kelahiran diadakan perayaan. Seperti halnya yang dilakukan para bikers gowes ini

pada minggu pagi komunitas pesepeda yang menamakan KJS bikers merayakan (Anniversary) hari jadinya yang ke 2 tahun bertempat di area Wisata Coklat Desa Cikidang Bayabang, Kecamatan Mande, Cianjur.

Hadir pada kesempatan tersebut para bikers kurang lebih 50 orang dari jumlah anggota keseluruhan 70 Orang anggota KJS. “Kegiatan gowes rutin dilakukan dengan jadwalnya, seminggu 3 kali,” ujar, Ketua KJS Gowes Cianjur H. Suranto (65) kepada media (13/06/2021)

Adapun rute yang dilalui dalam kegiatannya, lanjut, H. Suranto merujuk sebagaimana yang telah ditetapkan dalam penjadwalannya. “Hari Rabu KJS Gowes aktifitas yang ringan, jarak tempuh 20 kilo, dan di hari Sabtu dan Minggu Jadwalnya panjang sampai ke Pangandaran,” terang dia.

Ditempat sama, salah seorang anggota, H.Agun Sobari(62)  mengungkapkan dengan pencapaian kegiatan dari KJS Gowes hingga menjelang yang ke 2 tahun ini, dirinya berharap selain konsisten eksistensinya juga, anggotanya mengalami pertambahan.

“Komunitas KJS Gowes juga sering melakukan Bakti Sosial (Baksos) di antaranya, santunan anak yatim yang baru baru ini di adakan kemudian sunatan massal,” bebernya.

Melalui penilaian ketika melakukan gowes disepanjang arah yang dilaluinya di keluhkan oleh H. Agun Sobari karena masih terlihat Jalan yang banyak berlubang sehingga dikhawatirkan berdampak kecelakaan.

“Kepada pemerintah setempat, Tolong, lakukan pengecekan dan pengawasan, kemudian lakukan penanganan karena menyangkut kepentingan dan keselamatan publik,” pungkasnya dengan¬† penuh harap.**(Ben/Agus*).

Tinggalkan Balasan