SRI Media

Empati Terhadap Masyarakat, Polsek Darangdan Bagikan Beras

Sri-media.com, Purwakarta-Kemerosotan ekonomi dimasa perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) menjadi sorotan banyak pihak tak terkecuali dari institusi Polri. Dalam hal tersebut, Kepolisian Sektor Darangdan melakukan bakti sosial pemberian beras di wilayah hukumnya.

Melalui Bhabinkamtibmas, Polsek Darangdan, Purwakarta melaksanakan kegiatan pembagian yang diperuntukkan bagi masyarakat Desa Nanggewer. Dalam keterangannya, Dede Sugandi bhabinkamtibmas Darangdan mengungkapkan pada awak media pemberian beras merupakan wujud keprihatinan atas musibah adanya pandemi Covid-19 yang berimbas pada menurunnya angka Kesejahteraan sosiologis. Untuk itu, Kata Dede sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat sudah seharusnya kepolisian turut partisipatif membantu meringankan beban yang tengah didera nya.

“Kami ikut prihatin. Semoga wabah ini cepat selesai. Bantuan beras memang tidak seberapa banyak tapi minimal setidaknya bisa membantu untuk kebutuhan masyarakat yang betul- betul membutuhkan nya,” terang BhabinKamtibmas.

Sementara, Plt Desa Nanggewer Gangan, mengucapkan terima kasih kepada bhabinkamtibmas Polsek Darangdan atas pemberian bantuan tersebut serta apresiasi atas sikap kepeduliannya terhadap masyarakat yang saat ini dilanda krisis ekonomi akibat pandemi.

“Terimakasih saya ucapkan, berasnya segera kita akan salurkan kepada masyarakat yang memang sangat memerlukan nya,” Pungkas Gangan. (Asker).

Tinggalkan Balasan