Gempungan di Buruan Urang Lembur Desa Ciramahilir Kecamatan Maniis

Purwakarta- SRI.com- Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika didampingi Dua Puluh Lima Organisasi Pemerintah Daerah(OPD) dan Lima Puluh Satu Palayanan menghadiri Acara “Gempungan di Buruan Urang Lembur”, bertempat di Lapang Ciramahilir,Kecamatan, Maniis Kabupaten, Purwakarta Rabu (15/11/2022).

Turut hadir Forkomincam Kecamatan Maniis,Camat Maniis Encang Setiadi,S,Pd.MM,Kepala Puskesmas Kecamatan Maniis H.Tarso,S.KM.Kapolsek Maniis IPTU Asep Nugraha, Danramil Kapten ARM Witopo, di ikuti Se-kecamatan Maniis yang terdiri dari Delapan Desa, dan Forkominda Kabupaten Purwakarta.

Gempungan ini merupakan pelayanan yang eksklusif atau spesial, dimana Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta melakukan jemput bola pelayanan terpadu dekat dengan kawasan Masyarakat sebagai tanda kasih sayang Pemerintah Daerah Purwakarta terhadap masyarakatnya.

Pemerintah Daerah terus berkonsentrasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Purwakarta melalui berbagai macam inovasi terbaik di antara nya bazar sembako murah.

Pada hari ini, dilaksanakan Kegiatan “Gempungan di Buruan Urang Lembur” yang merupakan rangkaian Gempungan ini sesuai melalui visi mewujudkan “Purwakarta Istimewa”.Terdapat satu misi yang sesuai yaitu meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan Masyarakat.

Gempungan juga merupakan kolaborasi seluruh stakeholder dalam memberikan kemudahan pelayanan bagi Masyarakat dengan berbagai macam pelayanan, dimana terdapat kurang lebih lima puluh satu pelayanan diantaranya pelayanan kesehatan, pelayanan kartu kuning, pelayanan pembuatan kartu pencari kerja, pelayanan izin mendirikan bangunan, pelayanan informasi dan bimbingan dunia UMKM, pelayanan pencatatan sipil, pelayanan pembuatan KTP, KK, akta kelahiran dan akta kematian, pelayanan pajak kendaraan, bumi dan bangunan, pelayanan KB, pelayanan BPJS kesehatan, pelayanan gas LPG murah, dan pelayanan lainnya.

Bupati Purwakarta mengucapkan terimakasih kepada jajaran Forkopimda beserta seluruh stakeholder yang telah berpartisipasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Purwakarta. Diharapkan kegiatan Gempungan ini dapat dilaksanakan secara rutin sehingga masyarakat pedesaan mendapatkan pelayanan yang merata seperti masyarakat di perkotaan.    Ben/zun

Tinggalkan Balasan