SRI Media

Jabat Kapolsek Wanayasa, Iptu Budi Gencar Lakukan Silaturahmi.

Purwakarta |SRI-Media.com,– Walau pun baru beberapa hari menjabat Kapolsek Wanayasa Res Polres Purwakarta, Iptu Budi. S., ternyata telah gencar dan giat melakukan silaturahmi sekaligus pendekatan secara persuasif dengan beberapa pemangku instansi Pemerintahan Desa yang ada di wilayah hukum Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta Jabar.

Contohnya, Kapolsek Wanayasa Iptu Budi S dan Anggota melakukan lawatan di Desa Babakan dan Nagrog dalam rangka silaturahmi sekaligus Pengenalan Diri kepada Kades dan Seluruh Perangkat/Aparatur Desa.

Saat lawatannya di Desa Nagrog, Kapolsek Wanayasa, Iptu Budi S dihadapan, Pjs Kades Nagrog Drs. Faturahman beserta Perangkat Desa menyampaikan bahwa pihaknya hari ini berkunjung silaturahmi ke 2 desa yakni Desa Babakan dan  Nagrog.

“Kali pertama saya lawatan ke Desa Nagrog dan Babakan dan ini saya lakukan dalam rangka ajang silaturahmi sekaligus Pengenalan Diri kepada Para Kades dan Perangkat Desa. Karena, saya memang baru beberapa hari ini menjabat selaku Kapolsek Wanayasa,”ungkap Kapolsek Wanayasa Iptu Budi S saat dimintai keterangan awak media, Senin (28/6/21).

Menurut Kapolsek Wanayasa, saat ini masih dalam Suasana Pandemi Covid-19, sehingga ia menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Wanayasa umumnya agar senantiasa tetap mematuhi Protokol Kesehatan, yakni memakai Masker, Cuci Tangan dan berupaya Jaga Jarak.

“Kemudian, terkait Kamtibmas di Wilayah Lingkungan Desa tentunya harus terus digalakkan dan tingkatkan guna tercipta kondusifitas rasa aman dan nyaman dirasakan seluruh Warga Masyarakat Desa Nagrog khususnya dan Warga Masyarakat Desa se-Kecamatan Wanayasa pada umumnya,”ungkap Kapolsek Iptu Budi S.

Sementara itu, Pjs Kades Nagrog Drs. Faturahman mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Kapolsek Wanayasa yang saat itu didampingi Bhabinkamtibmas Nagrog Bripka Yatin Purwanto.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan silaturahmi Pak Kapolsek Wanayasa di Desa Nagrog. Tentunya merupakan sebuah kehormatan bagi kami dan semoga kita dapat menjalin sinergitas yang baik dan bersama-sama berupaya menjaga Stabilitas Kamtibmas di Wilayah Lingkungan Desa Nagrog ini,”ungkap Pjs Kades Nagrog Drs Faturohman.

Sedangkan, lanjut Kades Faturahman, terkait Wabah Virus Corona, selama ini warga Desa Nagrog tidak banyak yang terpapar Covid-19. Itu pun kata dia pernah kejadian ada warga yang terpapar Covid-19 saat enam bulan kebelakang.

“Semoga saja Wabah Covid-19 segera hilang agar hidup kita kembali tenang, aman dan nyaman,”pungkasnya. **(AJ*).

Tinggalkan Balasan