SRI Media

Kapolres Cimahi Berikan Bansos di Kampung Cisintok Desa Cihanjuang

Parompong SRI-media com,Empati terhadap masyarakat pra sejahtera di wilayah hukum Polres Cimahi, Kapolres Cimahi Polda Jabar menggelar kegiatan sosial.
Dalam kunjungan kali ini, Kapolres didampingi Danyon Armed 4, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kanit Propam, Kapolsek Cisarua, Kasatlantas. Selain itu juga hadir Pjs desa cihanjuang, Babinsa, Binmas, Kasatpol PP serta lainnya.

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan menerangkan bahwa kegiatan Bakti sosial ini diselenggarakan oleh Polres Cimahi Polda Jabar bersinergi dengan TNI.

“Untuk Jum’at ini kita akan meninjau kediaman Abah Idrus Kampung Cisintok RT 01 RW 04, desa cihanjuang, KBB” ujar Kapolres, Jum’at (19/12/2021).

Abah Idrus, ungkap Kapolres dikarenakan usianya yang sudah 80 tahun lebih, sehingga sudah beberapa bulan ini sudah tidak sanggup lagi berjalan.

“Dan kedatangan kita disini untuk mencari Ridha Allah. Dengan jalan kebaikan yakni memberikan bantuan kursi roda, beras beserta lainnya,” ungkapnya.

Sementara, Abah Idrus ketika dikunjungi Kapolres merasa antusias dan merasa bangga karena telah dikunjungi pejabat negara. Dan, dengan terharu ia pun sangat berterima kasih atas bantuan itu.

” Alhamdulillah. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya. Terima kasih pak Kapolres,” tuturnya.

Ditrmui, Kapolsek Cisarua, Kompol, Darto menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan program Kapolres sinergitas TNI bersama Polri peduli terhadap masyarakat yang ada di kabupaten Bandung Barat.

“DiharapkanĀ  kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan Jajaran TNI Polri beserta pemerintahan setempatĀ guna mendekatkan dengan masyarakat,” ucapnya.

Ditempat sama, Ketua RW 04, Aep Mulyana mengatakan apresiasi terhadap kegiatan tersebut dan merasa sangat gembira atas kunjungan dari Kapolres.

” Terima kasih kepada pak Kapolres kedatangannya ke wilayah kami dan atas bantuannya kepada warga kami. Semoga Allah memberikan pahala yang setimpal. Juga terima kasih kepada Kapolsek Cisarua, Kanit Bintibsos, pak Pjs, Binmas, Babinsa serta lainnya yang tidak bisa saya sebutkan,” pungkasnya. (Asker)

Tinggalkan Balasan