SRI Media

Karang Taruna Yakusa 08 Gemparkan Desa

 Bandung Barat Sri-media com Perayaan puncak peringatan HUT RI yang ke 76 Kp. Pasir Salam RW08, Desa Ngaprah Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat.  dilaksanakan pada hari minggu mulai dari jam 9 padi dilapangan domba dengan tetap melaksanakan Prokes anjuran dari pemerintah , dalam sambutannya bapak ketua RW. 08 bapak Dadang Cahyadi menyatakan acara ini terselenggara atas kerjasama karang Taruna Yakusa 08 dan seluruh warga kp. Pasir salam dan para donatur acara ini diadakan untuk menjalin tali silaturahmi.

Dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan seluruh warga masyarakat kp. Pasir salam RW. 08 Desa Ngaprah Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat. Dan mengenang perjuangan para pejuang yang bahu membahu merebut kemerdekaan Republik indonesia.

Terima kasih saya ucapkan kepada karang taruna Yakusa 08 yang telah membantu baik moril maupun materil nya hingga bisa terselenggaranya acara perayaan puncak HUT RI yang ke 76 ini, Semoga karang taruna yakusa 08 semakin sukses kedepannya .. ungkapnya .. ditempat yang sama ketua karang taruna Bapak Udin menyatakan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus karang taruna yakusa 08 beserta jajarannya.

Dalam  perayaan HUT RI yang ke 76 ini dan rasa terima kasih juga terucap buat para pengurus RW. 08 Bapak Dadang Cahyadi beserta jajarannya juga tak lupa rasa terima kasih ini saya sampaikan kepada para donatur dan seluruh warga RW.08 kp. Pasir salam, Mudah – mudahan kebaikan semuanya hanya Allah Swt yang akan membalasnya dengan kebarokahan dan akan menggemparkan Desa dengan tausiah nya Ustd  Ubaiddillah .. Amiiin .. Pungkasnya .. (Azay)

Tinggalkan Balasan