SRI Media

Kembali, Warga Dikhawatirkan Kabel Listrik Yang Menjuntai Liar.

Cianjur |Media.com,– Kabel listrik yang menjuntai tidak lagi stabil posisinya kembali di temukan. Temuan kali ini sama seperti kasus sebelumnya, yakni landai nya kabel listrik perusahaan listrik negara (PLN). Kali ini pemandangannya terlihat di, RT01/RW04 Kampung Cibarengkok, Desa Suka Mulya,  Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur.

Kondisi kabel yang landai menjuntai  dan sudah menyentuh genteng rumah warga tersebut sudah 8 bulan keadaannya. Berdasarkan realitas, hal itu menjadi pemicu muncul persepsi negatif dari beberapa warga terhadap kinerja pihak PLN, betapa lemahnya pengawasan dan penegakan pelayanan kepada masyarakat mengenai keselamatan terhadap dampak yang ditimbulkannya.

“Kalau dibiarkan, kami Khawatir jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kebakaran dan lainnya,” ungkap salah seorang warga kepada media.

Terpisah, salah satu staf PLN cabang Mande yang enggan di sebutkan namanya memberikan penjelasan terkait permasalahan tersebut bahwa ada beberapa kendala yang dihadapi diantarannya dikarenakan kurangnya petugas.

“Ya, memang kita kurang personil di lapangan sehingga kewalahan mendapatkan perbaikan berkala untuk memperbaiki kabel-kabel  yang landai tersebut,” ucap dia. “Semoga PLN pusat mendengar apa yang jadi pokok permasalahan yang ada di PLN Cabang Mande ini,” timpalnya.**(Ben/Agus*).

Tinggalkan Balasan