SRI Media

Kritisi Hidup Nelayan, DPC HNSI dan Kadis Perikanan Dumai Lakukan Ini.

Dumai |SRI-Media.com,– Dewan Pimpinan Cabang Pengurus Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC – HNSI) Kota Dumai melakukan kunjungan ke Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau dalam rangka silaturahmi dan audiensi untuk membahas isu-isu terkini nelayan Kota Dumai, (turut hadir Kadis Perikanan Kota Dumai .Rabu (14/07/2021).

Dalam audiensi dan silahturahmi tersebut kedatangan Ketua HNSI Kota Dumai, Nita Ariani,S.Kep,Ns.M.Kep beserta pengurus HNSI di terima langsung oleh kepala Dinas Kelautan Perikanan propinsi Riau bapak Ir. H. Herman Mahmud, M.Si beserta jajaran staff dan turut hadir kepala dinas perikanan dan kelautan kota Dumai bapak Mukhlis Suzantri, S.Hut.T., MT beserta jajaran staff.

Dalam rangka kunjungan serta melaporkan ke Dinas propinsi Riau terkait isu-isu atau berbagai laporan dari nelayan kota Dumai

Ketua DPC HNSI Dumai mengatakan kedatangan DPC HNSI ke Dinas Perikanan dan Kelautan untuk mencari solusi dalam permasalahan nelayan yang ada di kota Dumai.

“HNSI harus menjadi mitra Pemerintah dalam memperjuangkan kepentingan nelayan, bukan kemudian menjadi lembaga yang antipati terhadap kebijakan dan regulasi, HNSI juga menjadi wadah dalam upaya merumuskan program yang sangat bersentuhan terhadap kepentingan nelayan, maka daripada itu, semua isu-isu dan permasalahan yang di hadapi oleh nelayan yang ada di kota Dumai selama ini, kita sampaikan ke Dinas Perikanan dan Kelautan propinsi Riau,” Tutup Nita

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas propinsi Riau mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Himpunan Nelayan Kota Dumai jembatani makmurkan Nelayan.

“Saya Apresiasi dan tentu Kami sangat berharap dengan hadirnya HNSI mampu jembatani nelayan yang ada di Kota Dumai untuk mensinergiskan program-program pemerintah mulai dari Pusat, provinsi hingga ke Kota Dumai yang berimbas kepada kemakmuran dan Kesejahteraan para nelayan dan pelaku usahanya,” tutur Kepala Dinas propinsi Riau, Herman Mahmud.**Editor: Syarifah/Ysf*.

Tinggalkan Balasan