SRI Media

Lantik JPT dan Pejabat Administrator, Pemkab OKI Ingin Maksimalkan Pemerintahan

OKI – SRI MEDIA COM. Wakil Bupati Ogan Komering Ilir, H.M. Dja’far Shodiq melantik dan mengambil sumpah/janji 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama & 1 Pejabat Administrator. Ketiga pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat beradapatasi dengan cepat dan mengakselerasi kinerja dan berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Pelayanan publik harus semakin baik, cepat dan mudah diakses oleh masyarakat, terlebih di era pandemi ini kita harus bisa adaptif untuk mengakselaasi kinerja, baik dalam keterbatasan maupun kecukupan,” tegas Shodiq sesaat setelah melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Ruang Kerja Bupati OKI, Rabu (1/9/2021)

Shodiq menambahkan, rotasi, mutasi maupun promosi adalah hal yang wajar dilakukan sebagai upaya penyegaran organisasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir.

“Tidak ada amanah jabatan yang abadi, maka bekerjalah dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan dan memberikan manfaat bagi banyak orang,” kata Shodiq.

Ketiga pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Mauliddini, S.KM yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI, menduduki jabatan baru sebagai Pj. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI; Aidil Azwari, SP.M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda OKI dipromosi menjadi Pj. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten OKI serta Nico Yudistira SP yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dinas Ketahanan Pangan dan Hortikultura Kabupaten OKI dipromosi mengisi jabatan baru sebagai Pj Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda OKI.

Shodiq berpesan agar dapat menjalankan amanah tersebut dengan penuh komitmen dan penuh rasa tanggan jawab.

“Jalani amanah dengan sebaik-baiknya dan tetap berpegang teguh untuk berorientasi pada kepentingan bersama , meningkatkan kinerja, dan memberikan pelayanan paling optimal untuk masyarakat di OKI,” pesan Shodiq.(M tahan/Fuady)

Tinggalkan Balasan