SRI Media

Non PHK Dimasa Pandemi, Bupati Bandung Kunjungi Pabrik PT PMTI.

Kab. Bandung |SRI-Media.com,–Saat ini pemerintah tengah serius  menggalakkan program kerja mengenai pengelolaan lingkungan, diantaranya citarum harum dan ciliwung bersih yang nyata dan jelas jelas sangat ditekankan.

Pemerintah dalam hal ini tidak segan akan memberikan sanksi yang tegas, bagi perusahaan atau instansi yang lalai dan mengesampingkan pengelolaan lingkungan, Dengan Pembangunan dan pengoperasian instalasi pengolahan air limbah (IPAL) secara baik dan benar berarti telah berupaya membantu program pemerintah tersebut.

Seperti yang dituturkan Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna Saat berkunjung ke PT. Putera Mulya Terang Indah (PMTI). Dalam kunjungannya, Bupati menyempatkan peninjauan mekanisme pembuangan limbah terhadap pabrik tersebut dan mendapatkan kondisi konstruksi pengelolaan IPAL nya cukup baik.

“Ini yang sangat diharapkan oleh pemerintah daerah, jangan sampai merugikan masyarakat sekitar,” harap dia.

Perusahaan yang berlokasi di Majalaya ini, menurut bupati produksinya sangat luar biasa. Perusahaan ini juga sangat disiplin, dan ia berharap PMTI tetap eksis dan sukses, karyawan terus bertambah serta tidak terjadinya Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) di perusahaan yang sudah berdiri pada tahun 70- an itu.

Usai kunjungan kerja di perusahaan tersebut, Bupati bersama jajarannya mengikuti salat Jumat bersama warga di Masjid Al-Falah, Desa Mekarwangi Kecamatan Ibun.**(Yun’R*).

 

Tinggalkan Balasan