SRI Media

PELAKSANAAN VAKSIN DESA CIKUJANG SERANGPANJANG

Subang, Sri-Media.com, pelaksnaan vaksin covid19 kembali dilaksanakan didesa cikujang serangpanjang subang yang pertama kedua berjumlah 360 warga,

pelaksanaan dikawal oleh Bhinsa serangpanjang kopral satu Soepriadi, dan dihadiri oleh aparatur kecamatan serangpanjang berjalan tertib dan sesuai prokes, Rabu 01 seprember 2021. Saat awak media menemui kades cikujang tidak ada ditempat karena ada dinas luar, akhirnya menemui pak sekdes cikujang bapak entis sutisna dan menerangkan bahwa vaksin ini yang pertama kedua berjumlah 360 kk, berjalan tertib tetap mematuhi prokes, ungkap Entis.

Sementara warga yang antusias mendatangi gor desa cikujang untuk divaksin, sampai siang hari ini warga masih tetap antri. Tambah sekdes kami harap dengan vaksin ini warga kami desa cikujang selalu sehat dan dijauhi dari covid19 dan semoga didesa kami terhindar dari wabah covid19. Pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan langsung oleh puskesmas serangpanjang diharapkan warga desa cikujang selalu sehat terhindar dari covid19. Semoga dengan selalu berupaya menanggulangi wabah virus covid19 aparatur desa cikujang kades Rodiah yang diwakili sekdes Entis akan segera berakhir diwilayah desa cikujang dan pada umumnya di kabupaten subang. (H.Kumar)

Tinggalkan Balasan