SRI Media

PEMDES PASANGGRAHAN KEC. KASOMALANG KAB. SUBANG ADAKAN MUSYAWARAH PELAKSANAAN HARI BESAR ISLAM DIMASA PANDEMI COVID19

Subang, Sri-media.com, kembali pemdes pasanggrahan kec.kasomalang kab.subang mengadakan musyawarah sosialisasi tentang kegiatan keagamaan dilingkungan wilayah desa pasanggrahan terutama hari besar islam yang dalam kegiatannya nanti dapat termonitoring dengan baik dan sesuai prokes dimasa pandemi covid19, senin, 11 oktober 2021 diaula desa pasanggrahan.

Acara dihadiri aparatur desa, bhabinkamtibmas Bripka Jaya Sonjaya, bhabinsa Koptu Nopik, ketua MUI desa, serta para tokoh, acara barjalan lancar tetap mematuhi prokes, menurut Kades Pasanggrahan Bapak Juheri saat dijumpai awak media menjelaskan diadakannya musyawarah ini bertujuan untuk dalam melaksanakan kegiatan keagamaan diwilayah kami nantinya agar lebih tertib dan selalu mematuhi prokes covid19,

Dengan harapan setiap pelaksanaan baik yang bersifat keagamaan atau bersifat umum diacara warga, dengan adanya pelaksanaan rapat desa ini yang mengarah ke dalam setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan tertib, ungkap Juheri. Sementara menurut Bripka Jaya bahwa dengan diadakannya musyawarah ini agar setiap pelaksanaan kegiatan keagamaan atau lainnya diwilayah desa pasanggrahan termonitor dengan baik sesuai ketentuan aturan pemerintah dengan prokes covid19 dengan selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, jelasnya.

Musyawarah yang dilaksnakan diaula balai desa pasanggrahan berjalan tertib dengan mematuhi prokes covid19, dengan sendirinya rapat ini bisa memberi penjelasan diwarga masyarakat desa pasanggrahan dengan tetap melaksanakan kegiatan dimasing masing dusun dengan tertib, lancar dan selalu mematuhi prokes covid19, tetap melaksanakan tamu masuk wilayah dengan 1×24 jam tamu wajib lapor. Dengan begitu rantai wabah covid19 akan bersama sama kita musnahkan, tetap selalu menjaga kesehatan agar kita semua terhindar dari wabah covid19 ini. ( H. Kumar)

Tinggalkan Balasan