Pengecoran Jalan Desa Cikancana di Sambut Antusias Warga.

Cianjur |SRI-Media.com,– Pemerintah desa Cikancana tengah melaksanakan pembangunan pengecoran jalan yang berbeda dilokasi dikampung Cisalak, RT 03, RW 05, Desa Cikancana, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur.

foto Doc SRI* | Kepala Desa Cikancana Nanang Ketika memantau pengerjaan pengecoran diwilayahnya.  

Sebelum pelaksanaan pengerjaan terlebih dulu kepala desa mengajak kepada warga masyarakat ke er tean (RTan) setempat untuk membersihkan sampah, dan batu yang berserakan secara gotong royong, terlihat antusias masyarakat bersama para tokoh turun kelapangan hingga diproyeksikan cepat selesai.

“Rencana pelaksanaan¬† pembangunan jalan yang akan dikerjakan, sepanjang 125 m dengan lebar 3 m tinggi 15 cm melalui sumber dana aspirasi dari Partai NasDem melalui Dewan Kabupaten Cianjur. “Kepala Desa Cikancana Nanang, menyatakan ( 6/6/2021 ) kepada Media

Dalam hal merealisasikan aspirasi, imbuh kades tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan, diperlukan perjuangan, keseriusan serta harus ada sebuah pengorbanan diantaranya pikiran tenaga dan waktu.

“Alhamdulillah tercapai, karena ini berkat atas dasar do’a dukungan warga masyarakat, kami mengucapkan terimakasih kepada Partai NasDem melalui Dewan Kabupaten, telah terbukti setianya untuk kepentingan masyarakat jalan itu sebagai akses berjalannya perekonomian sudah bisa dirasakan dengan nyata,” tuturnya.

“Kepada semua warga masyarakat titip dan rawat saling memiliki didalam kebersihan jangan saling mengandalkan, terlebih tanamkan ketertiban lalu pertahankan kekompakkan demi kenyamanan kita bersama,” ujarnya.

Terpisah, salahsatu tokoh Deni Mustopa, menyampaikan terimakasih kepada Kades telah memperjuangkan keinginan warganya yang ternyata bukan hanya janji tetapi bukti seperti yang diharapkan warga masyarakat.

“Memang diakui asalnya jalan ini rusak kurang bagus, dengan adanya pembangunan jalan tersebut,¬† sehingga warga merasa gembira mempunyai jalan dicor bisa dilalui roda empat apalagi kalau dipandang lebih elok, semoga Desa Cikancana lebih maju dan sejahtera,” pungkasnya.**(Ateng*).

 

 

Tinggalkan Balasan