SRI Media

PENYALURAN BERAS BANTUAN SOSIAL GUBERNUR SUMATERA SELATAN DI EMPAT KELURAHAN KECAMATAN TANJUNG RAJA

OGAN ILIR SRi-Media Com.Gubernur Sumatera Selatan berikan beras bantuan sosial kepada masyarakat kabupaten Ogan Ilir kecamatan Tanjung raja di empat kelurahan beras tersebut telah di salurukan ke empat kelurahan di kecamatan Tanjung raja kabupaten Ogan Ilir yaitu kelurahan Tanjung raja,Tanjung barat,Tanjung timur,Tanjung utara yang nanti kabupaten Ogan Ilir di 120 desa dan kelurahan yang termasuk zona merah covid 19.

“ya kelurahan Tanjung raja sudah menerima beras bantuan sosial dari gubernur Sumatera Selatan dan wakil gubernur Sumatera Selatan sebanyak 427 warga dan hari beras tersebut sudah saya salurukan kepada warga penerima beras bantuan sosial saya selaku Lurah Tanjung raja sangat bersyukur sekali atas bantuan sosial bapak gubernur Sumatera Selatan dan lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak gubernur dan wakil gubernur serta bapak bupati Ogan Ilir H. panca Wijaya Akbar”ujarnya” ibu lurah Tanjung raja NOVA MARLINA SKM,M,Si. Kepada wartawan SRI MEDIA hari Kamis tanggal 16/09/2121.

“Di jelaskan nya” bantuan beras tersebut untuk warga yang selama ini belum pernah sama sekali menerima bantuan apapun dan juga imbauan kepada warga yang menerima bantuan sosial i agar tetap memakai masker dan menjaga jarak agar terus mematuhi protokol kesehatan”katanya.

Di yang berbeda salah warga”Bapak Nasrun RT12 LK 06 kelurahan Tanjung raja utara Saya bersyukur sekali atas bantuan sosial gubernur Sumatera Selatan karna selama ini saya belum pernah mendapatkan bantuan sosial dan saya ucapkan terima kasih kepada bapak lurah tanjung utara, saya berharap kedepannya nanti bisa mendapatkan bantuan sosial di dinas sosial kabupaten Ogan Ilir seperti bantuan lansia karna usia saya sekarang sudah 85 tahun”katanya”
Menurut pantauan wartawan SRI MEDIA COM di lokasi acara tersebut berjalan dengan tertib dan teratur serta tetap mematuhi protokol kesehatan”tutupnya(zainal).

Tinggalkan Balasan