SRI Media

Penyaluran BLT Desa Cikancana Disambut Ekspresi Ceria Warga.

Cianjur SRI-Media.com,– Pemerintah Desa Cikancàna, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur menyalurkan BLT atau bantuan langsung tunai kepada warganya.

Adapun tempat pelaksanaannya berlangsung diaula desa yang oleh penyelenggara sudah ditata dan rapi diiringi dengan hawa sejuk.

Dari pantauan media, Kepala Desa Cikancana, Nanang  giat langsung aksi ketempat pelaksanaan pembagian serta turut memberikannya terhadap warga  dibantu oleh perangkat Desa serta Babinsa.

Dikatakan, kepala desa yang akan dibagikan sebanyak 82 KPM dengan per KPM menerima, Rp. 300.000.

 

“Saya ikut membantu, supaya cepat selesai. Tentunya, bantuan ini untuk orang yang kurang mampu. Dan, prosesinya tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah didalam pembagiannya antri guna terhindarnya wabah penyakit Virus Corona. Diingatkan, bagi yang belum menerima bantuan langsung tunai jangan khawatir, sedang diproses untuk arah keberhasilan, bersabarlah,” ujar  Kades 28/4/2021) pada Media.

Sementara dikatakan salah seorang penerima bantuan langsung tunai, Juhanda (27) mengucapkan terimakasih kepada pemerintah sudah benar-benar sudah  memiliki tanggung jawabnya dengan nyata  kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan, bantuan ini lebih bermanfaat, Dan, ini sangat berharga bisa meringankan beban kehidupan sehari-hari, sehingga saya menjadi senang dan gembira,” pungkasnya.**(Ateng/Agus*).

Tinggalkan Balasan