SRI Media

Peresmian lingkung Seni Budaya Baraya grup Di Ngamparah

Ngamparah KBB SRI-Media New,AcaraLingkung seni Baraya grup pimpinan Bapak Kardita yang berlokasi di Kp. Karya laksana Rt.01/05 diresmikan pada hari Sabtu tanggal 2 Oktober 2021 jam 21.00 Wib bertempat dlapangan RT. 01/05 Kp. Karya Laksana Desa Mekarsari РKecamatan Ngamprah  Kabupaten Bandung Barat.

Dihadiri Oleh Pengurus PPSI Bapak Abah Dalang dan juga dihadiri Balon Kades Desa Mekarsari Bapak Didin Wardiman beserta Team juga para tokoh masyarakat dan Karang Taruna RW. 05 Karya laksana. Dalam acara peresmian ini ditampingkan juga pencak silat dari Lingkung Seni Pusaka Sunda Siliwangi dan ada juga Penampilan Jaipong.

Dalam kesempatan acara tersebut Bah dalang selaku pengurus PPSI KBB yang juga merangkap sebagai Ketua Team sukses Didin Wardiman menyampaikan wejangannya agar lingkung seni Baraya grup ini selalu menjaga dan mempertahankan lingkung seni nya karena bagaimanapun yang namanya lingkung seni ini terlahir asli dari budaya sunda yang harus kita rawat benar – benar karena lingkung seni termasuk alat pemersatu bangsa dan bah dalang akan selalu siap membantu untuk memajukan nya dan aka selalu mendo’akan lingkung seni Baraya Grup menjadi lingkung seni yang diakui di masyarakat maupun di kepemerintahan.

Semoga lingkung seni baraya grup sing mulus rahayu, berkah salamer jeung pinuh kubarokah Allah Swt .. Pungkasnya … Ditempat yang sama balon Kades Mekarsari Bapak Didin Wardiman menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas Undangan nya semoga Lingkung seni Baraya grup dan seluruh warga RW.05 Karya Laksana agar selalu menjaga rasa Persaudaraan dan selalu menjaga tali silaturahmi dan selalu menjaga persatuan juga kekompakan, semoga warga RW.05 Karya Laksana selalu mendapatkan rahmat serta Magfiroh dari Allah Swt.. ungkapnya …**Azay

Tinggalkan Balasan