SRI Media

PLN Cabang Mande Memberikan Santunan Kepada Korban Kebakaran (MS3K)

Cianjur  SRI-Media Com,Kebakaran yang terjadi di Kampung Maleber RT 02/06 Desa Gudang, Kecamatan Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur, membuat Pihak PLN Cabang Mande mendatangi Lokasi tersebut untuk memberikan Santunan Kepada Korban kebakaran tersebut.

Bukan tanpa alasan Pihak PLN Cabang Mande memberikan santunan karna Korban kebakaran Milik Umi Dais yang di tempati Anak Beliau Ustad Abdul Azis dan ucu merupakan tempat Belajar dan Mengajar ngaji, santri nya pun 60 Orang yang mayoritas Wanita dari tingkat SD sampai SMK.

Inilah bentuk kepedulian Pihak PLN Cabang Mande Kepada Santri untuk bisa kembali melakukan Aktifitas mengaji nya sungguh sangat bijak pihak PLN Cabang Mande pungkas Abdul Ajiz.

Dalam Santunan ini hadir Ainul Yaqin Manager dari PLN Cabang Mande, Binti Kepala K3, dan Rekan-Rekan yang lain nya.

Ustad Abdul Aziz saat di wawancara kepada Awak media Mengucapkan banyak-banyak Terima Kasih kepada Pihak PLN Cabang Mande yang sudah peduli dan Ihlas memberikan Santunan berupa Uang dan Sembako Moga Allah SWT akan membalas kebaikan dari PLN Cabang Mande khusus nya dan PLN Umum nya Pungkas Ustad Abdul Aziz. ** Ben

Tinggalkan Balasan