PLN Nusantara Power membagi 50 Paket Sembako di Desa Cadasmekar

Purwakarta -sri-media.com Perusahaan Listrik Negara (PLN) Nusantara menyalurkan 50 paket sembako kepada warga masyarakat Desa Cadasmekar,Kecamatan,Tegalwaru,,Kabupaten Purwakarta Jawa Barat Minggu (26/3/2023).

Kepala Desa Cadasmekar Edin menyebutkan pembagian paket sembako ini  juga bagian dari program PLN Peduli By PLN Nusantara Power.

Paket sembako disalurkan kepada warga yang kurang mampu yang ada di wilayah Desa Cadasmekar.

“Harapannya bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan,” katanya

Pembagian sembako ini telah dilakukan langsung diserahkan oleh PLN Peduli By PLN Nusanatara Power dihadiri pemdes desa Cadasmekar.

Sementara itu Aiptu Anton dalam pembagian sembako pihak PLN Nusantara Power yang digelontorkan Alhamdulillah dari awal juga sudah infonya untuk Desa Cadasmekar ada paket sembako sebanyak 50 untuk warga .

“Ia berharap sebagai perwakilan dari Desa Cadasmekar sendiri”ucapkan banyak terima kasih kepada pihak PLN Nusantara Power atas sumbangannya yang berupa sembako sebanyak 50 paket.

“Dengan berbagi kita akan ┬ámerasakan bahagia karena dengan berbagi menjadikan kita berarti bagi sesama,” katanya

Dalam kegiatan tersebut masyarakat penerima bantuan paket sembako mendoakan kehidupan karyawan dan PLN Nusantara Power semakin berkah dan diberi kelancaran dalam melaksanakan pembangunan kelistrikan di Tanah Air”pungkasnya (Zun)

Tinggalkan Balasan