SRI Media

PPKM Di Cibadak Polsek Sukaresmi Berikan Edukasi dan Masker.

Cianjur |SRI-Media.com,– Kepolisian (polsek) bertugas menyelenggarakan tugas pokok Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegak hukum, pemberian perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat.

foto Doc SRI*| Kapolsek sukaresmi AKP, Irwan Aleksander, SH, MH, ketika memberikan pengarahan kepada para kepadang.

Seperti halnya giat operasi yustisi dalam kerangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM di area pasar GSP yang berada diwilayah Desa Cibadak Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur, (14/7/2021). Bersama jajarannya Kapolsek dan Danramil terlibat dalam pelaksanaan tersebut.

Diterangkan, Kapolsek Sukaresmi, AKP, Irwan Aleksander, SH, MH, ketika dikonfirmasi media operasi dilakukan penyisiran terhadap penjual kaki lima dipinggir jalan dan pengguna jalan. Bagi pengguna roda dan empat yang tidak memakai masker langsung diberhentikan lalu diberikan pemahaman.

“mereka yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan kita berikan edukasi mengenai Covid 19, kemudian diberikan masker secara gratis,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, imbuh Aleksander dibagikan 150 masker untuk masyarakat yang tidak memakainya.

“Kepada masyarakat yang berada di pasar, patuhilah anjuran dari pemerintah, jaga dari kerumunan didalam beraktivitas demi keselamatan bersama,” himbau Kapolsek.

Ditemui terpisah, salah satu pemilik kios yang enggan disebut namanya menuturkan kegiatan tersebut sangat bermanfaat karena melalui pelayanan yang edukatif, masyarakat menjadi faham tentang virus Corona.

“Terimakasih kepada pihak kepolisian atas kepeduliannya memberikan arahan dan saran, In sya Allah segera akan dilaksanakan demi suksesnya menghilangkan covid-19,”pungkasnya.**(Ateng*).

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan