SRI Media

Tiang Listrik Nyaris Rubuh, Warga Pasir Ketip: Tolong Perbaiki.

Cianjur |SRI-Media.com,– Khawatir dengan tiang PLN yang tingkat kemiringannya hampir mencapai 65 derajat, warga, RT 03/01 Kampung Pasir Ketip, Desa Sindang Asih, Kecamatan Karang Tengah meminta agar pihak yang berkompeten segera menanganinya.

Hal ini di keluhkan warga setempat, Aai (50) ketika dikonfirmasi bahwa kondisi tiang listrik milik PLN tersebut keadaan miringnya sudah 3 tahun dan selama itu tidak ada tindak lanjut dari pihak PLN Cianjur Kota.

Bahkan, Aai dan masyarakat secara swadaya inisiatif membetulkan tiang yang miring itu menggunakan dana seadanya.

Namun, karena peralatan yang digunakan untuk menahan tiang tersebut masih sangat sederhana, kekuatannya tidak bertahan lama sehingga kondisi tiang kembali miring malah tambah parah.

” Beberapa waktu lalu, saya dengan dana seadanya bersama warga mencoba membuat penopang agar sanggup menahan tiang tersebut, tetapi kini kondisinya seperti sediakala, malah makin parah,” ketusnya.

Terpisah, Saat di mintai keterangannya ketua RT setempat Badru (40) membenarkan hal itu dan berharap ada penanganan sehingga masyarakat Kampung Pasir Ketip tidak dihantui kekhawatiran. “Semoga ada tindakan yang riil mengenai ini dari pihak PLN Cabang Cianjur Kota dengan sigap memperbaikinya.

Bila sampai rubuh tiang PLN ini, otomatis 2 ke ertean akan terimbas yakni, RT 02 dan RT 03 sudah pasti gelap gulita,”pungkas ketua RT Badru mengakhiri pembicaraan. **(Agus/Ben*).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan