SRI Media

Tim Asesor P3DTPQ kunjungi Sekolah Barkatussyibyan RA dan DTA Cikalong kulon

Cianjur SRI-media com,Dalam kesempatan ini RA dan DTA Barkatussyiban yang berlokasi di Kampung Maleber RT01/05 Desa Gudang, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur,di Kunjungi tim Asesor P3DTPQ, dalam tim Asesor Drs Pipin Tajudin di dampingi Sindi Seftilua dan Risan Nursanti.SH. dari P3DTPQ Unit Cikalong kulon Ustad Munir, dari pengurus FKDT Kecamatan Cikalong Kulon Ujang Sutarjo.S.Pd.i. pada Rabu 17/11/2021

Dalam Kunjungan ini di sambut Pihak Kepala Sekolah RA dan DTA Barkatussyibyan Neneng Yeni Martiani.S.Pd.i. Kepala Yayasan Barkatussyibyan Asep Syam Nuh dan Para Guru, dalam Kesempatan ini yayasan Barkatussyibyan di datangi tim Asesor untuk melihat, dan meninjau Kwalitas dan Kuantitas Yayasan Barkatussyibyan untuk menaikan Akreditasi di yayasan tersebut.

Kepala Sekolah Barkatussyibyan Neneng Yeni Martiani.S.Pd.i memaparkan kepada Suara Rakyat Indonesia com, “Perjuangan yang luar biasa Alhamdulilah mendapatkan Predikat B” untuk Yayasan Barkatussyibyan, masih dalam ungkapan Kepala Sekolah Barkatussyibyan,Rupanya untuk Pengakreditasi Pengalaman pertama yang mudah- mudahan kedepan lebih baik dan baik lagi, Akreditasi buat perbaikan bukan untuk di simpan pungkas Neneng Yeni Martiani.

Dalam sekecamatan Cikalong kulon Alhamdulillah Yayasan Barkatussyibyan terpilih untuk Akreditasi, di mana metode mengajar Guru- Guru nya yang berangkat dari ketulusan hati, dengan mengedepan kan kepada anak didiknya Akhlak dan Budi pekerti biar terbangun generasi Bangsa yang mempunyai Kwalitas Pondasi yang kokoh di tatanan kehidupan kelak.

.**Ben

Tinggalkan Balasan