SRI Media

Walikota Hadiri Milangkala Forum Ormas LSM Cimahi.

Cimahi SRI-Media.com,– Peringatan Milangkala Ke- 1 Forum Ormas LSM kota Cimahi di hadiri Walikota Cimahi, Ir. H. Ajay. M. Priatna, Selasa (3/11/2020). Acara yang menerapkan protokol kesehatan tersebut berlangsung kondusif berlokasi di wilayah, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah.

Selain walikota cimahi hadir pula tokoh masyarakat, LetJen Purn. Sarwan Hamid, Mardi Kesbang Kota Cimahi, Tri Lospala Candra Camat Cimahi Tengah serta Ormas dan LSM seperti GGN, Gibas, Terorist, Sundawani, WMPC, BBC, Koperci, BCC, Master, LDII, Manggala,AABI, KKJN, 2345C, Gercin, Perwira, Cobra, FGPB, LBI 15, dan Java Plus.

Ir. H. Ajay. M. Priatna, Dalam sambutan nya menyampaikan bahwa selama ini, Ormas dan LSM cimahi telah berkontribusi, bersinergi cukup baik dengan pemerintah kota cimahi dalam berbagai masalah sosial seperti mengawasi pembagian bantuan kepada masyarakat dan pelaksanaan penyemprotan disinfektan ke beberapa titik di kota cimahi.

“Bersama rekan-rekan dari Forum ormas LSM kota Cimahi, saya melaksanakan kegiatan hari jadinya yang pertama dan melalui acara ini saya berharap kerjasama dan sinergi pemerintah kota cimahi dengan Ormas dan LSM yang tergabung dalam Forum ini, kedepan nya bisa jauh Lebih baik lagi,” ujar nya.

“Semoga rekan-rekan bisa bekerja sama turut membangun kota cimahi. Juga Tidak lupa, kepada rekan- rekan yang secara konsisten dalam masa pandemi ini telah melaksanakan sosialisasi program yang menyangkut protokol kesehatan covid- 19 kepada masyarakat, saya ucapkan terima kasih” pungkas, orang nomor satu kota cimahi itu.

Di tempat sama, Nurdin Hidayat Ketua Forum Ormas LSM se-Kota Cimahi dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Ir. H. Ajay. M. Priatna yang berkenan telah hadir dalam peringatan Milangkala yang ke- 1 Forum Ormas LSM tersebut.

“Terimakasih kepada Walikota Cimahi yang telah hadir dalam acara ini, yang walaupun beliau sibuk, tetapi masih mau menyempatkan untuk datang dan ikut menyukseskan kegiatan Milangkala Ke- 1 Forum Ormas LSM se-kota Cimahi ini,”ujar Nurdin.

“Semoga melalui momen peringatan hari jadi yang pertama ini bisa membuat rekan-rekan Ormas dan LSM yang telah tergabung di Forum ini, bisa lebih bersinergi dan tambah kompak lagi ikut andil melaksanakan pembangunan kota cimahi menjadi lebih baik lagi,”tandas nya.**( Yusuf/Denny*).

 

Tinggalkan Balasan