SRI Media

Warga Sukadana Gotong Royong Antisipasi Got Mapet Saat Hujan.

KAYUAGUNG-SRI MEDIA com–Kesadaran warga Perumahan Lestari Permai Kel Sukadana Kec..kota Kayuagung.kabupaten Ogan.Komering Ilir Sumatera Selatan , sangat tinggi dalam rangka antisipasi Musim hujan perbaiki dan melakukan.pemgerasan dalam.perumhan , Kamis 31/9/2021.

Tokoh.masyarakat setempat H. Fahrul Rozi yang juga menjabat staf.Ahli Bupati Oki ynag.tinggal di.perumahan tersebut dan warganya Edi Warsyah. Yunus dan Arman..sedang.berada.dilokasi kerja gotong royong.

H. Fahrul Rozi.kepada.media ini mengatakan kita melakukan pengerasan lokasi ini untuk mengantisipasi genangan air musim hujan sekarang ini.

Lamgkah warga setempat.mendapat.apresiasi persetujuan ketua RT.Agud Kanor dimana.pelaksanaan gotong royong ini dilihat.langsung ketua RT dimana sejumlah pepohonan di tumbangkan agar air hujan mengalir tidak mengendap.

Yunus warga setempat yang di tua tua kan untuk menjadi.pengawas dan belanja.bahan bangunan yang diperlukan seperti koral pasir semen agar tukang tidak terhambat.bekerja .kepada media Torang kita bekerja ihlas untuk orang banyak tentu kita berharap tanah.yamg.kita.cor.beton.ini dapat.menjadi arena parkir kendaraan rota 4 warga dan dapat di.pungsikan untuk acara.pernikahan.yang diaminkan H Fahrul. Edi Warsyah dan Atman.

Keinginan warga setempat untuk memangkas satu.pohon.lagi agar.tempat tersebut.menjadi.luas, namun salah satu.warga.keberatan batang tersebut dipotong padahal tanah.umum perumahan tutur warga setempat. Kedepan.kiranya.pohon.tersebut bersedia untuk di tebang .melalui.pak.Rt.lah.yang.berkewajiban mintanya.

Menurut.pengawas pekerjaan Yunus dan.didpingi.Edi warsya , Bhakti sosial ini wujut peduli.kita dan warga sekitar. Yang peduli membantu dan semua biaya diperkirakan habis 12.juta rupiah.

Perumahan Lestari.permai.watganya cukup.merasa nyaman karena telah ada.portal satu.pintu.keluar masuk dan sejak adanya.penjagaan fortal.tersebut keamanan lebih kondusif dari sebelumnya.

Memurut.pengakuan warga iis dan Roni dulu ayam sering ilang bersama sangkarnya dan sejak ada pos.penjagaan.tidak ada lagi yang.kehilangan ayam.bunga kursi teras sandal sepatu. Akunya.

Program RT. Dalam.menjaga.lesehatan setiap.hari.minggu.diadakan senam.bersama di ikuti bapak dan.ibu serta anak.anak. yang mendatangkan pelatih senam dari luar perumahan .dan tempat lokasi senam pindah.pindah namun tetap dalam.perumahan, minggu.depan.senam di adakan di depan samping.pos.jaga keamanan perumahan kepada semua warga diharap dapat ikut senam bersama, tutur ketua RT Agus Kanor. ( M tahan /puady )

Tinggalkan Balasan