SRI Media

Yayasan Rumah Ceria Repok ODGJ Membutuhkan Uluran Tangan Donatur

Cianjur Sri-medeia Com. Sudah 2 Tahun Yayasan Rumah Ceria Repok yang berlokasi di Kampung Cibadak RT02/08 Desa Sukamahi Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur ini Sudah berjalan.

Rumah Ceria Repok khusus penderita Orang dalam gangguan jiwa(ODGJ) yang di kelola Pasutri Rosini dan Widiono ini banyak cerita suka dan dukanya,  mewawancarai Rosini atau yang akrab di panggil Bu Ros memaparkan Rumah Ceria Repok sangat membutuhkan kasur, karna kebatasan Yayasan ini Ros sangat sedih melihat Anak asuh nya yang berjumlah 14 Orang ini belum layak di kala untuk tidur nya.

Ros pun menjelaskan saat ini belum ada donatur tetap di yayasan Rumah Ceria Repok ini,harapan Ros Anak asuh nya ini bisa mandiri dan bermanfaat,pelatihan apapun di terapkan oleh Ros dan Widiono kepada anak-anak asuh nya dari bercocok tanam, membuat minuman jamu dan harapan Ros saat ini ingin membuka warung yang di kelola oleh Anak asuh nya.

Maju bangkit bersama untuk Memanusiakan Manusia ungkap Ros yang berhati mulia ini selalu memikirkan Anak asuh nya, Ros dan Widiono dengan tegas stop memandang penderita OGDJ itu hina dan stop pasung dengan nada lantang di ucapkan Pasutri ini.

Semoga ada yang terketuk hati nya untuk Yayasan Rumah Ceria Repok ini,bersama membangun dan menjadikan Orang dengan kejiwaan menjadi manusia yang aktif, produktif,mandiri pugkas Ros ,,Ben

Tinggalkan Balasan