Bakal Calon ( Bacalon BUDIMAN) Desa Mekarsari Siap Mendongkrak Desa

Bandung Barat Sri-media com Kunjungan Bakal calon Kades Mekarsari Didin Wardiman ke beberapa wilayah di Mekarsari Hari selasa tanggal 21 September 2021.

Dalam kunjungan silaturahminya Bapak Didin Wardiman mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan ajang tali silaturahmi yang sudah lama saya pertahankan selama saya berada di mekarsari dan menjadi warga mekarsari dan tujuan saya berkunjung ke warga tidak lain semata – mata ingin memperpanjang dan memperbanyak persaudaraan Ungkapnya ditempat yang sama Ketua team Budiman Bapak dalang ( H. Rukman ).

Membenar apa yang dikatakan bapak Didin Rahmat selaku bacalon Kades Mekarsari dan saya hanya menambahkan bahwa kedatangan team Budiman Hadir di Rumah Pintar Kp. Kiara payung dan Kp. Babakan Garut disamping untuk mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan saya mohon doa dan restu juga dukungan nya kepada warga semuanya untuk Bapak Didin Wardiman pada waktunya nanti karena bagaimanapun desa Mekarsari harus maju dan kesejahteraan masyarakat desa mekarsari bisa diperbaiki  dan akan mendongkrak seni Budaya loka dan pendapatan Desa yang lebih baik untuk Kemajuan msyarakat Desa   .. Pungkasnya ..   (azay)

Tinggalkan Balasan