BERBENAH,DEDEN MULYANA MAJU PILKADES CIBURUY

Bandung Barat SRI-media com,Berangkat dari Kegagalan yang tertunda  dan berbagai pengalaman serta dedikasinya ketika menjabat  Rw Desa Ciburuy Deden Mulyana  Mari Berbenah untuk kemajuaan Desa Ciburuy .

Kini, kembali,  mencalonkan diri pada Pilkades periode 2021-2027, Ciburuyuy , Kecamatan Padalarang , kabupaten Bandung Barat.

Dengan jabatan tersebutlah yang membuat Deden Mulyana  ,dikenal di masyarakat. terlebih melalui pengabdiannya selama beliau menjabat kepala RW, yang apabila mengadakan kegiatan ataupun lainnya, Deden  ikut membantu sehingga masyarakat merindukan kembali sosoknya.

 

Sebelumnya, beberapa hari kemarin,

Deden mengikuti penilaian tes akademis di Unjani sesuai Perbup 10/2021. Hingga akhirnya, dirinya lolos sebagai kontestan.

 

Kepada wartawan di rumahnya, Deden  menuturkan dengan berlatar belakang pengalaman dan berbagai kegiatan serta dukungan warga, Tokoh masyarakat, Pemuda dan para kasepuhan, Deden Mulyana  merasa terpanggil Kembali  untuk mengikuti kontestasi Pilkades Ciburuy  yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 November 2021.

 

Berkaitan dengan tim dan jajaran yang ikut mendukung keikutsertaanya pada Pilkades Ciburuy, Deden mengatakan akan berjuang semaksimal mungkin menyampaikan program yang akan dilaksanakannya ke masyarakat dan Berbenah jang ka genahan masyarakat .

 

“Tidak ada pilihan, kita harus menang dalam Pilkades, untuk mewujudkan program dan Agar kami dapat

mengabdi dan bekerja di tengah-tengah masyarakat serta menjadikan Desa Ciburuy lebih baik dan lebih maju dalam Pembangunan,” tegasnya.

 

Dibeberkan, Deden , tidak hanya di sektor pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang diprogramkannya, akan tetapi dalam Pemberdayaan untuk meningkatkan kesempatan lapangan kerja. Oleh karena itu, imbuh dia, hal ini harus dilakukan sinergitas dalam kerja sama antara Pemerintah Desa dan Para Pengusaha Industri,Parawisata  yang tujuannya adalah memberi kesempatan kerja bagi masyarakat Desa ciburuy .

 

“Untuk slogan kampanye dan tim, BERBENAH , Berkarakter ,Bersih ,Nyaman ,Amanah , dengan No 3 ini masyarakat jangan lupa coblos no 3 ujarnya,, dengan optimis kita harus Berbenah tentu dengan dukungan mantan Kepala Desa Ciburuy Oma Somantri ,,(Du2nk)

 

Tinggalkan Balasan