Warga Citapen Antusias Menerima Bantuan Lansung BBM

warga Desa Citapen Sedang Menerima Bantuan Langsung BBM

Kabupaten Bandung Barat-SRI Mediacom- Dengan Antusias Warga Menerima Bantuan Lansung BBM, sebagai Pemdes Citapen dan kantor pos menyalurkan bantuan langsung BBM sebesar Rp 300.000  yang dibagikan  kepada warga Citapen.

Dituturkan Kepala Desa Citapen Iwan Kristiawan bersama sekdesnya M. Irfan Romadloni S.sos dalam progam  bantuan lang BBM tersebut, dimana Hendra Abdul latif selaku kesra dan Ihsan sebagai kasie pemerintahan  menyesuaikan data dari Kemensos, sedangkan pelaksanaan di lapangan dari kantor pos di bantu Karang Taruna,

Iwan Kristiawan selaku kepala desa berharap bantuan langsung tunai BBM tepat sasaran bagi penerima manfaat program ini terselenggara berkat kerja sama yang baik atasan dan bawahan agar terjalin harmonis dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing masing. Adapun keteria pemerima BLT di sesuaikan dengan data yang ada dalam DTKS, mengingat kecemburuaan sosial masih di rasakan oleh sebagiaan masyrakat dalam hal pembagian bantuan termasuk hal sensitif di kalangan masyarakat yang terdampak, dimana jauh – jauh hari pemdes Citapen untuk mengantisifasi dalam pelasanaannya masih banmyak yang pro dan kontra dalam masalah bantuan dari pemerintah daerah maupun pemerintah Pusat.

Untuk mengedepankan kebijakan – kebijakan yang disesuaikan dengan juklak dan juklisnya pemdes Citapen masuk dalam kecamatan Cihamplas Kabupaten Bandung Barat Propinsi Jawa Barat dalam hal ini selaku kepala desa dengan adanya covid 19 otomatis perekonomiaan terkena dampak nya tidak hanya pemerintah desa maupun pemdes Citapen mudah – mudahan untuk kedepannya perekonomian stabil kembali, tegas Iwan. (Euis)

Tinggalkan Balasan