Tahun 2021 Revitalisasi Situ Ciburuy Dilanjutkan.

Bandung SRI-Media.com,– Setelah mengalami stagnasi pengerjaan selama beberapa lama mulai tahun 2021 program revitalisasi Situ Ciburuy tahap kedua di Kawasan Padalarang Kab. Bandung Barat akan dilanjutkan. Hal tersebut dikatakan Ketua Komisi IV DPRD Jabar, Tetep Abdulatip.

“Pada tahun 2020 sudah dianggarkan tetapi terkena refocusing dan Alhamdulillah, Dilanjutkan tahap Kedua anggaran yang telah disiapkan sebesar 33 Milyar,” Ujar, Tetep saat memantau penataan Situ Ciburuy bersama Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Kamis (14/1/2021).

Tetep, menambahkan penataan Situ Ciburuy merupakan bagian dari perhatian pemerintah terhadap masyarakat sebagai sarana untuk berekreasi.

Sementara itu Anggota Komisi IV, Daddy Rohanady. mengatakan lokasi Situ Ciburuy relatif mudah dijangkau oleh masyarakat sehingga perlu diperhatikan sarana parkir yang memadai serta sarana transportasi umum bagi masyarakat yang tidak membawa kendaraan pribadi.

“Sarana transportasi umum selama ini ada bis satu, saya kira itu juga mesti dipertimbangkan betul minimal misalnya  terminal utama yang besar ke lokasi untuk mempermudah mereka yang tidak membawa kendaraan pribadi ke Situ Ciburuy”, ujar Daddy.**(Sobur*).

 

Tinggalkan Balasan