Pemdes Depok, Bersama Bhabinsa Puskesmas Sindangratu Gelar Oprasi Penegakan & Pencegahan Copid-19.

foto Asep* | Kepala Desa Depok Ade Setiawan, bersama Bhabinsa beserta Puskesmas Sindangratu menggelar Oprasi Penegegakan disiplin pencegahan Copid-19.    

Garut  SRI- media.com,– Guna penegakan  disiplin dan penegakan hukum tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19, Kepala Desa bersama dengan Bhabinsa desa depok kecamatan pakenjeng kabupaten garut menggelar oprasi masker dan penegakan disiplin di wilayahnya.

Dikatakan kepala desa depok, Ade Setiawan Dalam kegiatan ini kami berharap masyarakat khususnya warga Desa Depok semakin sadar akan pentingnya memelihara kesehatan dan imunitas tubuh.

Apalagi di kabupaten garut terdapat beberapa kecamatan yang di nyatakan sebagai daerah zona merah penyebaran corona

Dengan adanya kesadaran yang tinggi dari masyarakat untuk senantiasa menggunakan masker,rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan masa dan tetap melaksanakan pola hidup sehat insyaallah kita semua akan terhindar dari paparan copid-19. Katanya.

Dalam pelaksanaannya, oprasi ini melibatkan kepala Desa Depok, Bhabinsa dan jajaran puskesmas sindang ratu, dan adapun pelanggar yang tidak pake masker Kades Ade Setiawan memasangkannya, dengan penuh perhatian terhadap masyarakat nya.

Pada kegiatan tersebut masih saja ditemukan para pengguna jalan dan masyarakat yang abai terhadap protokol kesehatan covid-19, baik masyarakat pejalan kaki, pengendara motor dan mobil pribadi maupun sopir angkutan umum .” pokonya , kami harapkan kesadaran yang tinggi dari masyarakat khususnya Desa Depok atau siapapun yang melintas ke wilayahnya, agar kita semua agar kita bisa menikmati kehidupan normal seperti sediakala,” Pungkasnya. **(Asep*).

 

Tinggalkan Balasan