PENYALURAN BANSOS PROVINSI JABAR DI DESA JATIENDAH.

foto Cerah* | Kepala Desa Jatiendah Herlan Suherlan yang didampingi staf desa, ketika memberikan Bansos Pmprov Jabar kepada salah seoreang warganya.

Kab. Bandung SRI-Media.com,РPemerintah Desa jatiendah kecamatan Cilengkrang kabupaten Bandung Jawa Barat pada hari senin 2 november  2020 telah melaksanakan penyaluran bantuan sosial dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada warga yang terdampak covid 19.

Sebanyak 1286 kepala keluarga (KK), Kelompok Penerima Mampaat  (KPM), juga selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan metode ( 3 m) mencuci tangan, memakai  masker, dan menjaga jarak, Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Jatiendah Herlan Suherlan beserta stap dan Jajarannya, Kasubsektor Cilengkrang Ipda Ukar R. S.H, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, pengurus Puskesos, serta unsur terkait lainnya.

Kepala Desa Jatiendah Herlan Suherlan mengatakan, syukur alhamdulilah bahwa Desa Jatiendah telah menerima bansos Provinsi tahap 3 ini, sebanyak 1286 untuk KPM yang terdampak covid 19 maupun warga yang belum mampu, dan per KK mendapat satu paket sembako dengan nominal Rp 250 ribu serta uang tunai sebesar Rp 100 ribu rupiah.

Salah seorang warga masyarakat ketika ditanya media, menjelaskan kami merasa terbantu dengan adanya bantuan sosial seperti ini karena bisa meringankan beban atau kebutuhan kami, dan kami tidak luput mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada penerintah desa Jatiendah dan umumnya kepada Pemerintahan provinsi Jawa Barat yang selalu memperhatikan perekonomian masyarakatnya, pungkasnya.

Sementara Ipda Ukar S.H. Kasubsektor Cilengkrang menjelaskan, bahwa dalam pelaksanaan monitoring kegiatan penyaluran bansos Provinsi Jabar di Desa Jatiendah berjalan tertib aman dan lancar dan menghimbau kepada masyarakat penerima mampaat harus tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, tegasnya. **(Cerah*).

Tinggalkan Balasan