SRI Media

ACT Kota Cimahi Berikan Bantuan Kepada Guru Honorer

CIMAHI, SRI-Media.com – Di saat pandemi Covid-19 yang sampai kini masih belum mereda, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Cimahi tak henti-hentinya berbagi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kali ini ACT Kota Cimahi salurkan bantuan kepada para guru honorer.

Hal ini dilakukan demi mendukung semangat guru mengajar, ACT Cimahi bersilaturahmi ke SMP Islam Terpadu Baitul Anshor untuk memberikan sejumlah 8 bantuan biaya hidup sebagai wujud nyata ikhtiar ACT kepada guru honorer di SMP IT Baitul Anshor di Cibeureum, Cimahi Selatan, Selasa (07/09/2021).

Kepala sekolah SMP Islam Terpadu Baitul Anshor, Rofi’I menyambut baik dan berterima kasih terhadap program ACT Cimahi ini yang sangat membantu dan bermanfaat serta bagi guru honorer.

“Adanya program ACT, bantuan biaya bagi para guru honorer ini sangat membantu dan bermanfaat. (Bantuan) ini membuat guru merasa dihargai dan menjadi semangat tersendiri bagi mereka.” ujar Rofi’i

Aksi ini merupakan program Sahabat Guru Indonesia untuk diberikan kepada guru honorer penuh dedikasi mendidik para siswa-siswa di kota Cimahi.

Program yang diimplementasikan oleh ACT Cimahi ini tersalur dari laman IndonesiaDermawan.id untuk merespon dampak Pandemi Covid-19 terhadap gaji yang diterima para guru honorer saat ini.(ade)

Tinggalkan Balasan