SRI Media

Anggota Dewan Ini Biayai Perbaikan Akses Perumahan Fortune Residence

Cianjur, Sri-media.com — Warga perumahan Fortune Residence,
Desa Limbangan Sari, Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur,
boleh berbangga hati. Pasalnya, akses utama untuk memasuki lingkungan perumahan sedang dilakukan perbaikan.

Hal itu terselenggara, agar seluruh penghuni menjadi nyaman, baik pejalan kaki maupun kendaraan bermotor. Karena, sebelumnya akses tersebut kerap memantik keluhan dari berbagai kalangan.

Iwan Setiawan, salah satu penghuni juga selaku Ketua Laskar Merah Putih Markas Anak Cabang ( MAC ) Cianjur Kota, menuturkan terlaksananya pembangunan jalan menuju perumahan Fortune Residence merupakan sebuah hasil musyawarah warga, dan masalah biaya sepenuhnya ditanggung oleh penghuni perumahan yang dermawan, yaitu H. Asep Iwan Gusniardi, yang juga Anggota DPRD Kab. Cianjur dari fraksi Golkar.

“Atas kedermawanan, H. Asep Iwan serta dukungan semua warga penghuni Fortune Residen, terjadilah aksi perbaikan jalan bisa terlaksana,” tutur Iwan

Sementara, Asep Iwan Gusniardi mengatakan kepada media bahwa pengecoran jalan tersebut sebagai faktor utama dalam kelancaran aktifitas, baik lingkungan pribadi ataupun umum. Demikian juga halnya, kata dia, dengan kondisi jalan di lingkungan perumahan Fortune Residence.

“Sehubungan hal ini seyogyanya kita sepakat untuk memperbaikinya, demi kenyamanan seluruh penghuni dan tamu berkunjung kepada saudaranya yang ada perumahan ini,” tuturnya.

Jalan yang akan di beton, sambung Asep, lebar 7 meter dan panjangnya 150 meter, diharapkan keberadaannya akan lebih baik daripada dulu.

“Kami sudah mengajukan dana kepada pemerintah melalui aspirasi. Untuk itu, mohon do’a dan dukungan dari semuanya,” jelas Asep.

Terpisah, salah seorang penghuni yang enggan disebut namanya mengucapkan terimakasih kepada Dewan Asep atas kebaikannya membantu perbaikan jalan.

“Beliau, bukan hanya bicara tetapi bukti dengan realitas sudah peduli memperhatikan Infrastuktur jalan, sehingga warga gembira, mari kita berdoa semoga Corona segera usai agar aktivitas normal kembali,” pungkasnya. (Ateng/ C2 R)

Tinggalkan Balasan