Apabila Menang, H. Suhada Bawa Desa Citapen HUDANG

Bandung Barat SRI-media com,Calon Kepala Desa, Citapen Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, H. Suhada, S. Pd., Maju pada bursa Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak bergelombang kali ini.

Prioritasnya, karena dia ingin melakukan perubahan pada sistem Pemdes Citapen jauh lebih baik.
Adapun, Perubahan yang akan dilakukan Suhada diantaranya, mulai dari Jujur pengaturan tentang sistem pemerintahan, Ikhlas dalam kerja dan melakukan pengawasan dalam segala hal dan Amanah terhadap tugas.

“Pada bursa pikades ini untuk melakukan perubahan, pengaturan, disiplin kerja dan pengawasan dalam segala hal,” kata Suhada, Jumat (19/11/2021).

Calon Kepala Desa no urut 5 itu menyampaikan, jika terpilih ada program yang mencakup keseluruhannya yaitu HUDANG yang akan dia bentuk untuk mendampingi peraturan pemerintahan desa, agar pemerintahan desa berjalan dengan baik dan lebih transparan.

“HUDANG singkatan dari Hurip, unggul, Demokratis, Agamis dan Nanjung yang kami wadahi untuk mendampingi peraturan – peraturan pemerintah yang didasari tugas dan fungsinya pokoknya nanti,” ucapnya.

Lalu, ujar dia, evaluasi lembaga yang akan dibentuk, bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan desa sekaligus memonitoring kompetensi.

“Tiap lembaga akan di verifikasi, sejauh mana kapasitas profesionalisme nya,” pungkasnya.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Desa Citapen yang enggan disebutkan namanya menyampaikan dukungannya terhadap Suhada karena ia menilai Cakades no urut 5 itu orangnya agamis dan ia meyakini calon yang ia usung itu mampu membawa perubahan.

“Saya nilai dia orangnya agamis, kalau dilihat dari watak dan prilakunya. Dia sangat bagus menjadi seorang pemimpin,” katanya.

Selain itu sebut dia, Suhada itu merupakan seorang ustadz dan dia meyakini jika Suhada tidak akan melenceng dalam menjalankan tugas tetap bekerja dengan baik.

Menurut dia, Suhada mempunyai yayasan berbasis islami, sehingga dengan hal itu turut mempengaruhi pemikirannya dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Karena kami ingin perubahan di pemerintahan desa Citapen jauh lebih baik dari sebelumnya. Untuk mewujudkan itu kami lihat hanya, H. Suhada yang mampu untuk melakukan perubahan di¬†Desa Citapen,” ujarnya mengakhiri. (Asker)

Tinggalkan Balasan