SRI Media

Bank BJB Cabang Padalarang Partnership KBB Desi, Setiap Kegiatan Pemkab Selalu Kita Sufort

Kabupaten Bandung Barat- SRI-media.com- Dalam rangka mendukung kelancaraan pelaksanaan program Pengembangan Ekonomi Kreatif pada kegiatan Pelaksanaan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tingkat Dasar. Bertempat di Imah Seniman Jalan Kolonel Masturi Lembang Bandung Barat, pada Kamis (14/10) Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bandung Barat menyelenggarakan kegiatan “ Penganugrahan Festival Film Kreatif (FFK) tahun 2021“.

Dikatakan Kepala Dinas Pariwisata dan budaya Bandung Barat Heri Pratomo, terlaksananya kegiatan penganugrahan festifal film Bandung Barat 2021 ini selain peran dari  seniman-seniman, para cineas muda, sponsor atau pihak ketiga juga ada peran yang tidak kecil perannya yaitu dukungan dan kerjasama dari  Bank BJB cabang Padalarang dalam membantu kegiatan ini, sebab kerjasama baik ini sudah terjalin lama antara Pemkab Bandung Barat dengan Bank BJB cabang Padalarang dan tidak saja bekerjasama dalam hal bidang ini saja tetapi disetiap kegiatan pemkab lainnya.

Berkaitan dengan adanya himbauan dari pemerintah pusat yakni sudah dibukanya kembali tempat-tempat wisata termasuk bioskop yang ada di negeri ini, Heri pun memberikan tanggapan bahwa kalau untuk tempat wisata di Bandung Barat masih tahap uji coba sesuai anjuran  pemerintah pusat karena semuanya belum dapat dibuka sesuai kebijakan dari pusat sedangkan untuk bioskop disini belum ada, tegasnya.

Walau masih dalam tahap uji coba pembukaan tempat wisata di Bandung Barat, mudah-mudahan dapat memicu objek wisata lainnya untuk mengikuti apa yang menjadi kebijakan pusat yaitu menyiapkan segala sarana prasarananya sehingga pada saatnya dibuka sudah siap semangat dan tetap menjaga protokol kesehatan (prokes), tambah Heri.

Kepala Cabang Bank BJB Padalarang, Desi saat dimintai tanggapannya tentang peran bank BJB khusunya cabang Padalarang  dalam kegiatan “ Penganugrahan Festival Film Kreatif (FFK) tahun 2021“, menurutnya bahwa kalau bank BJB selalu mensufort/mendukung setiap ada kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Pemkab Bandung Barat.

Dalam kesempatan ini Desi pun, bertutur dan senada dengan kadisparbud tentang dibukanya tempat-tempat pariwisata yang ada di negeri ini khususnya tempat wisata di Bandung Barat sesuai kebijakan dari Pemerintah Pusat, maka ia pun berharap agar tempat wisata di Bandung Barat akan lebih maju lagi sehingga nantinya perekonomian kita akan tumbuh kembali, ucap Desi dengan terburu-buru memasuki kendaraannya. (abuds/du2ng)

Tinggalkan Balasan