SRI Media

LENSA DAN JOMPO MENDAPAT PERHATIAN DARI BUPATI CIANJUR

Cianjur- sri media com Sungguh mulia dan patut mendapatkan penghargaan Ketika Pemimpin Daerah seperti Bupati Cianjur H. Herman Suherman memiliki program yang sangat luar biasa yaitu Timbel Kanyaah dengan pemberian bantuan khusus untuk Lansia dan Jompo yang kurang mampu, agar mereka mendapatkan hak makanan yang sehat setiap hari pagi dan sore, mendapatkan bantuan PKH atau BPNT serta mendapatkan BPJS Kesehatan dari Pemerintah.

Program Timbel Kanyaah untuk lansia dan jompo yang kurang mampu di kabupaten Cianjur ini akan dibantu oleh Lurah, Kades dan juga Kecamatan dalam menginventarisir berapa jumlah jompo dan lansia yang harus mendapatkan bantuan Timbel Kanyaah ini.

Kita akan bergerak bersama-sama dari mulai Pemerintah Daerah, Dinas terkait, ASN di Kabupaten Cianjur, Para Pengusaha dan juga Aghnia yang ada disekitar Lansia dan Jompo yang kurang mampu tersebut untuk membantu mereka di masa senjanya mendapatkan perhatian bersama dari kita semua, tuturnya.

Insyaallah dengan niat berbagi dan peduli terhadap sesama terutama yang sangat membutuhkan uluran tangan kita karena keterbatasan yang mereka miliki di usianya yang sudah udzur ini semoga menjadi amal kebaikan yang di ganti berkali-kali lipat oleh Allah SWT.
DIN2

Tinggalkan Balasan